Pemuda Ini Tetap Santuy Meski Di Teras Rumahnya Banjir Deras

"Terlihat air juga sudah mulai memenuhi tempat pemuda tersebut duduk dan ketinggiannya sudah hampir sama dengan tembok teras tersebut."

Viral | 30 May 2022, 07:19
Pemuda Ini Tetap Santuy Meski Di Teras Rumahnya Banjir Deras

TamanPendidikan.com - Banjir terjadi dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti tempat penampungan air (sungai, tanah, atau bendungan) yang overload karena naiknya volume air yang disebabkan hujan lebat dalam durasi waktu yang panjang. Penyebab terjadinya banjir selain curah hujan juga karena budaya menjaga lingkungan belum melekat dalam masyarakat karena masih banyak di antara kita yang kurang peduli terhadap kondisi lingkungan.

Bencana memang tidak bisa diduga kapan datangnya. Begitu juga dengan banjir yang melanda rumah seorang pemuda dalam video yang diunggah pada akun TikTok @radarbandung ini. Namun kondisi banjir yang dialami pemuda dalam video itu bukannya menimbulkan iba, namun malah membuat heboh warganet.

Pemuda ini tampak tengah santuy di teras belakang rumahnya yang berdampingan langsung dengan sebuah sungai. Saat itu, tak seperti biasanya, terlihat sungai tersebut sedang meluap tinggi dengan arus yang amat kencang dan deras, sehingga dapat disebut sebagai banjir bandang.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@radarbandung/video/7077496239507393793?_t=8SiY7geKsWA&_r=1

Terlihat air juga sudah mulai memenuhi tempat pemuda tersebut duduk dan ketinggiannya sudah hampir sama dengan tembok teras tersebut. Akan tetapi bukannya segera menyelamatkan diri, namun pemuda ini malah asyik duduk di sebuah kursi sambil bermain ponsel.

Tak hanya itu, ia pun tampak mengangkat kaki dengan santainya, sambil sesekali memandangi arus deras di sebelahnya yang sebenarnya bisa kapan saja menyeretnya. Video pemuda itu tentunya menarik perhatian banyak warganet.

Banyak warganet yang menggeleng-gelengkan kepala dibuatnya. Hingga kini sudah lebih dari 580.1 K yang menyaksikan video tersebut. Berbagai macam komentar pun membanjiri kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@radarbandung/video/7077496239507393793?_t=8SiY7geKsWA&_r=1

"karena sikapmu yg membuatku terasa dihantam meteor , banjir hanyalah sebuah debu bagiku," tulis akun @ikky.

"ya trs mo krmna yekan,,udh ga bs kmna, mnding santuy dn psrah, hnya allah sang pnyelamat kita," tulis akun @dhewaharazuku.

"mau ngapain lagi ? udah terlambat ya sudah pasrah dengan keadaan," tulis akun @Fachrizal.zln.

"tetap tenang meskipun keadaan memaksa untuk jatuh," tulis akun @dekuuu_.

"kurang kopi Ama gorengan," tulis akun @A4.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@radarbandung/video/7077496239507393793?_t=8SiY7geKsWA&_r=1

"asal batre hp sama kuota full," tulis akun @Hafidz Asyifa.

"karena dia percaya rumah dia nyaman dan bahwa rumah dia tidak akan hanyut," tulis akun @owner ig:monkzstore.id.

@radarbandung Viral Seorang Pemuda Malah Santai Saat Banjir Melanda di Dekat Rumahnya. #radarbandung  #tiktoktainment ♬ original sound  - Radar Bandung


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network