Dibacakan Doa Nabi Sulaiman, Tikus Ini Tak Berkutik & Seolah Minta Ampun di Pojokan

"Warganet menjelaskan pada kolom komentar bahwa Doa Nabi Sulaiman ini manjur sekali untuk menaklukan hewan apapun."

Viral | 01 June 2022, 14:31
Dibacakan Doa Nabi Sulaiman, Tikus Ini Tak Berkutik & Seolah Minta Ampun di Pojokan

TamanPendidikan.com - Setiap orang pasti akan merasa kesal dan terganggu dengan kehadiran hewan pengerat seperti tikus. Tikus merupakan salah satu hama rumah tangga yang dapat menciptakan kerusakan di dalam rumah. Kehadiran tikus di dalam rumah sering kali membuat bingung banyak penghuni rumah akan akses masuk hewan yang satu ini.

Tikus biasanya memasuki rumah melalui celah jendela atau plafon serta saluran pembuangan. Jika pipa drainase tidak disegel dengan benar, hewan ini dapat masuk melalui saluran pembuangan. Mereka juga dapat menemukan jalan masuk melalui lubang masuk di sekitar pipa ledeng atau saluran gas oven. Namun sepintar-pintarnya tikus bersembunyi dan mencari jalan untuk keluar masuk rumah, penghuni rumah pasti akan mencari cara untuk menangkapnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeOAlBrPgLW/

Seperti seekor tikus yang tertangkap basah oleh pemilik rumah yang satu ini. Video yang diunggah oleh akun Instagram @paguyonan ini memperlihatkan seekor tikus yang berada di pojokkan dinding rumah. Tikus tersebut terlihat berdiri ketakutan. Tikus ini sendirian, berdiri dengan kedua kaki belakang dan kedua kaki depannya terlihat seperti memohon ampun.

Pria pemilik rumah tiba-tiba membaca Doa Nabi Sulaiman sambil mengacungkan telunjuknya ke arah tikus. Warganet menjelaskan pada kolom komentar bahwa Doa Nabi Sulaiman ini manjur sekali untuk menaklukan hewan apapun.

"Surat Sulaiman, kalo di bacain ayat tersebut hewan² bisa diem, teringat dahulu masih di pimpin Nabi Sulaiman.." tulis akun @andree_jabrick.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeOAlBrPgLW/

"Itu doa Nabi Sulaiman A.S." tulis akun @dymasdev.

"Bisa juga dipraktekan ke binatang lain, seperti ular. DOA tersebut." tulis akun @teemumuhammad.

"Ya Ampuun pak, dia sampe gemeteran.." tulis komentar akun @elgian_oktapiani.8917 memang betul tikus itu gemetaran seolah merasa diintimidasi oleh pemilik rumah.

Bahkan karena saking kesalnya penghuni rumah ini membentar tikus yang sudah terpojok itu, sontak bentakan pria tersebut membuat tikus kaget hingga loncat. Hal ini menarik perhatian warganet, dan banyak warganet yang mengomentari hal tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeOAlBrPgLW/

"Kaget tuh di bentak, tangan nya ampe memohon gitu njir," tulis akun @fahrii.adnan.

"Dy kaget gue ikut kaget," tulis akun @oooooonnnneee__


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network