Pemuda Ini Kerja Ngumpulin Uang Demi Nikahi Pacar Malah Ditinggal Nikah Duluan

"Banyak warganet yang iba, terharu, dan meraskan hal yang dirasakan pemuda tersebut. Bahkan warganet mendoakan kebaikan untuk pemuda itu."

Viral | 03 June 2022, 04:29
Pemuda Ini Kerja Ngumpulin Uang Demi Nikahi Pacar Malah Ditinggal Nikah Duluan

TamanPendidikan.com - Menikah merupakan tujuan dari dua insan yang menjalin hubungan asmara. Ketika mereka sudah serius maka sang pria akan melakukan apa saja agar bisa menikahi pasangannya, salah satunya adalah menabung. Namun apa jadinya jika sudah bertahun-tahun berjuang untuk menabung akan tetapi malah ditinggal oleh sang pujaan hati?

Tentu saja sakit rasanya ketika kita harus melihat orang yang kita cintai menikah dengan orang lain. Bahkan sudah berjuang agar bisa bersama membina rumah tangga. Hal ini nampaknya yang dirasakan oleh pemuda pada video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @viralno.1 ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeF8-arpHJy/?utm_source=ig_web_copy_link

"Ngumpulin biaya nikah harus lembur dan kerja selama 2 tahun, dibilang kelamaan. Akhirnya ditinggal nikag duluan, situ sehat?" tulis narasi pada video tersebut.

Terlihat seorang pemuda yang membuka kaleng biskuit menggunakan pisau dan palu di depan pintu. Ternyata isi kaleng tersebut adalah uang tabungan selama dua tahun yang dipersiapkan untuk menikahi sang kekasih hati. Namun karena menurut sang pujaan hati waktu itu terlalu lama, kemudian sang kekasih hati meninggalkannya dan menikah dengan laki-laki lain.

Sungguh miris melihat keadaan ini, pemudah tersebut terlihat menangis dan mengusap air mata yang tak tertahankan sambil membuka dan menghitung uang hasil kerja kerasnya selama ini. Momen ini diabadikan oleh salah satu rekannya yang juga merasakan apa yang dirasakan oleh pemuda tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeF8-arpHJy/?utm_source=ig_web_copy_link

Video yang menyanyat hati ini menarik perhatian warganet. Berbagai komentar membanjiri kolom komentar pada unggahan tersebut. Banyak warganet yang iba, terharu, dan meraskan hal yang dirasakan pemuda tersebut. Bahkan warganet mendoakan kebaikan untuk pemuda itu.

"Ga apa2 bang, uang tabungannya bisa dipake buat nyenengin orang tua km, siapa tau lewat senengnya org tua, Allah memberi balasan jodoh yg sholehah. Aamin," tulis akun @husnaazizah.

"Yg sabar ya bang... Ada jodoh yg menunggu mu dan menerima mu apa adanya..." tulis akun @novilahrynt.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeF8-arpHJy/?utm_source=ig_web_copy_link

"Sabar mas,masih banyak wanita lain yg mungkin lebih baik, lebih setia, lebih menghargai perjuanganmu...tetap semangat," tulis akun @triardanijenengku.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network