Kebanjiran, Halaman Rumah Ini Diserbu Puluhan Ikan Besar-besar

"Bahkan karena saking banyaknya, halaman rumah itu bak kolam ikan."

Viral | 03 June 2022, 07:28
Kebanjiran, Halaman Rumah Ini Diserbu Puluhan Ikan Besar-besar

TamanPendidikan.com - Tidak jarang beberapa wilayah di Indonesia tergenang banjir saat hujan semakin lebat terjadi, bahkan banjir juga dapat menggenangi beberapa tempat seperti pemukiman wargan hingga jalanan. Banyak cerita di balik musibah bajir ini, baik cerita mengharukan hingga cerita yang mengocok perut.

Banjir bisa juga mendatangkan berkah bagi Sebagian orang. Seperti video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @gofishingindonesia ini. Dalam video terlihat sebuah rumah mengalami musibah banjir. Banjir yang melanda rumahnya mencapai betis pria dewasa.

Namun hal unik yang terjadi pada rumah berwarna hijau tersebut. Terlihat halaman yang mengalami banjir itu dipenuhi oleh puluhan ikan-ikan besar. Ikan-ikan ini memenuhi halaman depan rumah pria tersebut. Bahkan karena saking banyaknya, halaman rumah itu bak kolam ikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeTLihHJdxm/?utm_source=ig_web_copy_link

Tidak diketahui dari mana ikan-ikan itu berasal, namun dengan sigap pria ini mengambi jaring untuk menjaring ikan-ikan yang ada di depan halaman rumahnya. Video viral ini menarik perhatian warganet, hingga lebih dari 4 ribu warganet memberikan like pada unggahan tersebut. Tak hanya itu berbagai komentar membanjiri unggahan tersebut.

Ada warganet yang salfok dengan kondisi pagar rumah tersebut, mereka menyarankan untuk menutup pagarnya terlebih dahulu agar ikan-ikan tidak pergi menjauh.

"Tu kan pager nya bawah gk bolong tutup aja pintu serok pas butuh," tulis akun @ bakul6174.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeTLihHJdxm/?utm_source=ig_web_copy_link

"Tutup pintu pagarnya biar gak keluar lagi," tulis akun @ratzarwinbudhi.

"Pagernya tutup dulu lah biar gak kabur," tulis akun @ridwan.muh32.

Ada pula warganet yang menyebutkan bahwa itu adalah rezeki nomplok hingga musibah membawa berkah. "Rejeki nomplok oom sebulan ga usah beli laik," tulis akun @kasminisarwasantika.

"musibah mebawa berkah," tulis akun @kasminisarwasantika.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeTLihHJdxm/?utm_source=ig_web_copy_link

"Wow asyik ikannya banyak tinggal serok n goreng," tulis aun @althaffahry.

Namun ada pula warganet yang merasa iba dengan pemilik ikan-ikan tersebut, jika ternyata ikan itu adalah ikan peliharaan. "Yg punya kolam nangis itu iwake ucul kabeh," tulis akun @palupisalsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network