Lima Warga Ini Gotong Piton Besar Keliling Kampung Hasil Tangkapan di Hutan

"Lima orang warga menangkap seekor ular piton besar di kawasan hutan."

Viral | 04 June 2022, 01:03
Lima Warga Ini Gotong Piton Besar Keliling Kampung Hasil Tangkapan di Hutan

TamanPendidikan.com - Lima orang warga menangkap seekor ular piton besar di kawasan hutan. Ular pembelit ini lalu mereka gotong dibawa ke perkampungan.

Sampai di perkampungan, ular piton besar yang digotong warga ini bikin heboh. Warga di pemukiman keluar dari masing-masing rumah, menyaksikan temuan ular piton dari kawasan hutan.

Video lima warga yang gotong ular piton besar diunggah oleh @cammyhansamu20 di TikTok. Di tayangan itu, nampak lima warga yang gotong ular piton berhenti sejenak saat masuk perkampungan. Mereka menjawab rasa penasaran warga tentang temuan ular piton.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cammyhansamu20

"ular piton besar ditemukan warga," tulis @cammyhansamu20 di narasi unggahannya.

Lima warga ini, lalu berjalan kembali menggotong ular piton keliling kampung. Untuk ringankan beban, ular ini digotong melintang di masing-masing pundak warga. Sedang warga perkampungan menonton di halaman rumah masing-masing.

Indonesia memang jadi salah satu negara habitat ular piton selain negara Asia Tenggara lain, terutama Malaysia dan Myanmar. Ular Piton memiliki panjang rata-rata 1,5-6,5 meter dan berat 1-75 kg. Ular pembelit ini lazim ditemukan di hutan tropis, padang rumput, maupun perairan air tawar.

Mangsa alamiah ular piton yakni burung, tikus, babi hutan, monyet, atau rusa. Sementara jika tinggal di dekat hunian manusia mereka memburu ayam, kucing, atau anjing.

@cammyhansamu20 ular piton besar ditemukan warga #foryoupage #ular #ularbesar #followers😘thanku #akunbaru #follow #beranda #fyp #viral #viraltiktok #video ♬ suara asli  - cammyhansamu20


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network