Pemuda Tangkap Kobra Putih & Kuning di Kebun Sawit, Pakai Faceshield Agar Tak Disembur

"Menyusuri perkebunan sawit, seorang pemuda mendapati dua ekor ular kobra liar."

Viral | 05 June 2022, 00:41
Pemuda Tangkap Kobra Putih & Kuning di Kebun Sawit, Pakai Faceshield Agar Tak Disembur

TamanPendidikan.com - Menyusuri perkebunan sawit, seorang pemuda mendapati dua ekor ular kobra liar. Ular kobra ini bersembunyi di rongga batang pohon sawit yang membusuk.

Dua kobra yang didapati pemuda tersebut tergolong istimewa. Pasalnya ular ini memiliki sisik berwarna kuning, sedang satu ekor ular lainnya bersisik putih.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/Amarpdchannel/

Video ular kobra putih dan kuning di kawasan kebun sawit ini diunggah oleh akun @amarpdchannel atau Amar pd di facebook. Di video berdurasi 18 menit itu, pemuda ini menangkap dua ekor ular tersebut. Agar tak alamani bahaya disembur bisa beracun saat tangkap kobra, pemuda ini memakai faceshield menutupi wajahnya.

"KEMUNCULAN ULAR COBRA PUTIH DI KEBUN SAWIT,KEREENN BANGEEETTTT," tulis @amarpdchannel di narasi unggahannya.

Pertama kali, pemuda ini menangkap ular kobra kuning terlebih dahulu. Ia mengatakan ular ini agresif. Pasalnya berulang kali, ular kobra kuning ini menyemburkan bisa beracun.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/Amarpdchannel/

Pemuda tersebut lalu menangkap ular kobra putih. Ia mengatakan, ular kobra putih ini lebih tenang dibanding ular kobra kuning. Tapi dari segi ukuran tubuh, ular kobra putih ia sebut lebih kurus dibanding kobra kuning.

Temuan dua ular kobra tersebut dianggap oleh pemuda ini sebagai keberuntungan. Ia mengatakan mendapati dua ular dengan warna yang indah ini sebagai rezeki.

"Rezeki salat subuh. Gokil," kata pemuda tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network