Warga Tarik Piton Seukuran Batang Pohon Kelapa dari Lubang di Tanah Ini Viral

"Seekor ular piton seukuran batang pohon kelapa bersembunyi atau bersarang di lubang tanah."

Viral | 06 June 2022, 02:46
Warga Tarik Piton Seukuran Batang Pohon Kelapa dari Lubang di Tanah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton seukuran batang pohon kelapa bersembunyi atau bersarang di lubang tanah. Beberapa warga bahu membahu menarik ular pembelit raksasa ini dari sarangnya.

Bobot ular yang ratusan kilo membuat warga kepayahan menarik piton raksasa tersebut. Diameter lingkar badan ular itu lebih besar dari paha orang dewasa.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@jayaheriardian

Video warga yang tarik piton seukuran batang pohon kelapa dari lubang tanah ini diunggah oleh akun @jayaheriardian di TikTok. Di tayangan nampak warga berkerumun saat ular ditarik keluar dari sarangnya. Upaya mengeluarkan ular dari persembunyiannya membutuhkan keterlibatan banyak orang.

Nampak di video, ular tersebut alami luka saat ditarik keluar dari lubang tanah. Ular tersebut juga nampak berontak dan hendak masuk kembali ke sarangnya. Warga tak mau kalah, mereka bahu membahu mengeluarkan ular.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@jayaheriardian

Akhirnya ular tersebut berhasil ditangkap dan dimasukkan ke dalam jaring. Besarnya ular piton ini bikin ngeri. Kepala ular berukuran setelapak tangan orang dewasa dan lingkar badannya seukuran batang pohon kelapa. Sedang panjang ular kurang lebih 16 meter.

Video warga yang tarik piton seukuran batang pohon kelapa dari lubang tanah ini viral dan telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali. Dari informasi yang dijelaskan @jayaheriardian kejadian ini di Desa Musai, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. 

@jayaheriardian Video asli 10 menit #fyp#fyp #HyAminoBebasKilap #memefb #memestiktok #viral #EkstraBantuin #fb #viral#ular #sanca #EkstraBantuin #mantap #hot #viral #zyxcba #asmr #stitch #j #fyp #tv #kesfet #asmr #bts #comedy #duet #edit #foryoupage #greenscreen ♬ suara asli  - This is Malika


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network