Dekati Kandang, Pemuda Ini Akhirnya Ditarik Oleh Orangutan dan Berujung Minta Maafnya

"Pria tersebut nekat melewati batas jarak antara pengunjung dan satwa. Disebutkan pria ini berniat menaruh alat perekam dan mendekati orang utan, tak disangka orang utan menariknya"

Viral | 09 June 2022, 02:48
Dekati Kandang, Pemuda Ini Akhirnya Ditarik Oleh Orangutan dan Berujung Minta Maafnya

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang mencoba mendekati kandang orangutan viral di media sosial. Pemuda itu akhirnya ditarik bajunya oleh orangutan dengan kencang. Setelah viralnya video tersebut akhirnya pemuda dalam video tersebut kini memberikan klarifikasi dan permintaan maaf oleh dirinya.

Pemuda bernama Hasan Arifin itu telah melanggar peraturan demi konten di media sosial. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kebun binatang dan masyarakat.

Klarifikasi dan permintaan maaf dari pemuda tersebut tersebar di media sosial dan diunggah salah satunya oleh akun instagram @ undercover.id.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CegOBbdpvV5/

"Saya Hasan Arifin meminta maaf kepada pihak Kasang Kulim Zoo atas perbuatan yang telah saya lakukan karena saya telah melewati pagar pembatas kebun binatang tersebut. Dan saya meminta maaf atas viralnya konten saya tersebut, saya tidak berniat membuat itu menjadi buruk," kata dia sambil tergagap dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @ undercover.id.

Ibu dari permuda tersebut juga memberikan permintaan maaf atas kelakuan dari anaknya itu yang akhirnya viral di media sosial.

Sebelum permintaan maaf beredar, video orangutan di kebun binatang menarik kaki pengunjung ramai beredar di internet. Pria tersebut nekat melewati batas jarak antara pengunjung dan satwa. Disebutkan pria ini berniat menaruh alat perekam dan mendekati orang utan, tak disangka orang utan menariknya

Pada video tersebut terlihat Hasan menguliurkan tangannya seperti hendak menggendong seekor orangutan yang berada di balik jeruji besi. Tiba-tiba, orangutan tersebut menarik baju laki-laki itu. Kaget kejadian itu, lelaki pembuat konten itu lalu berteriak meminta tolong.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CegOBbdpvV5/

"Aaa. Tolong!" serunya.

Video tersebut hingga kini telah disukai kurang lebih 3 ribu lebih dan dibanjiri komentar dari netizen.

"Orang utannya gak di klarifikasi juga 😂 canda otan..," ujar akun @ rizzal23f.

"Yang harusnya minta maaf kan yang narik. 😂," ujar akun @ masrezapamungkas.

"minta dipeluk, ya langsung ghazz tarik mang," ucap akun @ kaninakanin.

"untung bukan kandang harimau yg elu trobos .. klarfikasi di hari akhir lu yg ada..," tulis akun @ ir.wansky.

"Orang utannya gak klarifikasi nih kenapa narik2 orang kota 😂," sahut akun @ lngt_bru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CegOBbdpvV5/

"Gapapa bang. Anda lucu ko, menghibur. Kalau mau ngulangin silahkan 😂," jawab akun @ apriadiyusufyogy.

"salut sama Ibu yg mau medampingi anaknya 🙌," ucap akun @ soleha.abi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network