TamanPendidikan.com - Ridwan Kamil mengungkap fakta mengejutkan perihal kondisi jenazah anaknya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang sudah ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Ridwan Kamil mengatakan meski sudah 14 hari berada di dalam air tetapi kondisi jenazah Eril masih dalam kondisi utuh.

Tak cuma itu, jenazah Eril juga disebut Ridwan Kamil wangi. Wangi seperti wangi daun eucalyptus. Hal itu Ridwan Kamil sampaikan dalam akun instagramnya.

"Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus," tulis Ridwan Kamil dalam Instagram Pribadinya @ridwankamil, dikutip Jumat (10/6).

Ridwan Kamil pun bersyukur karena bisa kembali memeluk, memandikan hingga mengazani jenazah Eril. "Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil..
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cem0gjuF291/

Emil sapaan Ridwan Kamil menyebut bahwa jasad Eril dalam kondisi utuh tersebut merupakan mukjizat. "Maha Besar Allah, atas izinmu selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya," kata Kang Emil.

Unggahan Ridwan Kamil ini pun viral. Banyak warnaget dan juga para pesohor yang memnajatkan doa atas ditemukannya jenazah Eril.

"❤️❤️❤️❤️ ikut bahagia pak rk, aa eril sudah bertemu dengan ayahnya dan akan pulang ke indonesia , selamat pulang kembali aa eril dan selamat istirahat 🙏," tulis akun @nafaurbach.

"Alhamdulillah Yaa Allah... Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu 🙏," tullis akun @frisca_clarissa.

"Maha Besar Allah, semoga Kang Emil dan keluarga dikuatkan 😢❤️," tulis akun @chancil.chan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network