Mancing di Selokan Hitam Pekat Pemuda Ini Strike Lele, Warganet Sebut Kaya Zat Besi

"Tak butuh waktu lama pemuda itu langsung strike ikan lele yang lumayan besar walaupun di air yang hitam. Temannya yang menyaksikannya pun ikut ramai ramai berteriak saat strike lele besar tersebut."

Viral | 12 June 2022, 06:55
Mancing di Selokan Hitam Pekat Pemuda Ini Strike Lele, Warganet Sebut Kaya Zat Besi

TamanPendidikan.com - Salah satu ikan yang kebal terhadap berbagai jenis air tawar dan keadaan lingkungan adalah lele. Walaupun tidak dengan air yang mengalir dan jernih ikan ini bisa bertahan lama dengan kondisi yang ada, lain halnya dengan ikan nila atau mujaer yang sebaiknya rutin water change dengan air yang jernih dan tidak kumuh.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ mancingpost yang diambil dari akun Tikt0k sukaa.mancing, terlihat seorang pemuda tengah memancing di selokan yang airnya berwarna hitam pekat. Namun siapa sangka pemuda ini malah strike lele.

"Ternyata ada ikannya 😳, strike lele di selokan..🎣🎣," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeqZLezg3ya/

Dalam video tersebut terlihat pemuda sedang menyiapkan umpan untuk memancing diatas selokan yang airnya sangat hitam pekat. Diketahu airnya sangat hitam pekat karena menjadi tempat pembuangan limbah ayam potong. Teman lainnya di sampingnya ikut menyaksikan dan sebagian lainnya mengabadikan momennya dengan kamera ponsel miliknya.

"Guys ini mancing di selokan guys ini, selokan airnya keruh ini. Pakenya ati ayam...," ucap salah seorang yang merekam video.

Tak butuh waktu lama pemuda itu langsung strike ikan lele yang lumayan besar walaupun di air yang hitam. Temannya yang menyaksikannya pun ikut ramai ramai berteriak saat strike lele besar tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeqZLezg3ya/

"Ada lelenya guys, wuah mantap guys, lele guys... cuma di gorong gorong seperti ini, tapi ikanya gede," ucap perkam video.

Video tersebut hingga kini telah disukai 2 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar warganet. Warganet yang menyaksikan video itupun menyebut ikan lele kaya zat besi.

"Lele nya kaya vitamin, mineral dan zat besi itu 🀭," ucap akun @ abi_burrahman.

"Pembuangan limbah ayam potong," ujar akun @_benss.

"Bahas gorong gorong jd inget seseorang," tulis akun @ bayu_zd.

"limbah pemotongan ayam ini. beeehhhhh πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ ponang11.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeqZLezg3ya/

"buset, itu selokan apa safety tank," sahut akun @ faisal.afif_dalimunthe.

"Makan ikan limbahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”₯," jawab akun @ agungdecaprio.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network