Viral

Hiasan Mahkota Di Kepala Tinggi, Pengantin Wanita Ini Kesulitan Masuk Mobil

Ada juga yang menyarankan untuk duduk dulu baru kepalanya dimiringkan, terlebih yang bikin kocak ada yang menyarankan untuk naik motor sendiri saja agar lebih mudah.

TamanPendidikan.com - Menikah menjadi momen indah dan sangat dinantikan setiap pasangan kekasih. Banyak pasangan yang memilih melangsungkan acara pernikahan dengan mewah dan si pengantin wanita memakai busana indah. Namun siapa sangka, pakaian indah yang dikenakan pengantin ini malah membuatnya repot. Tak lain karena mahkota yang dikenakannya terlalu tinggi. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok nanaradana91.

Memakan waktu yang cukup lama, seluruh anggota keluarga pun membantu sang pengantin wanita memasuki mobil untuk menuju lokasi pernikahannya. Suntiang atau hiasan kepala yang berat membuat sang pengantin wanita sulit menundukkan kepalanya ketika memasuki mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nanaradana91/video/7110941440942951706?_t=8TLX7fHxYPJ&_r=1

Sebelumnya jok mobil kemudian dimiringkan agar lebih landai. Sebagian menyarankan masuk dari kepala dahulu, baru duduk. Ada juga yang menyarankan untuk duduk dulu baru kepalanya dimiringkan, terlebih yang bikin kocak ada yang menyarankan untuk naik motor sendiri saja agar lebih mudah.

Namun akhirnya sang penganti wanita dengan hiasan kepala adat daerah itu berhasil masuk ke mobil, walaupun dengan susah payah. Video tersebut pun hingga kini disukai hingga 238 ribu lebih dan dibanjiri komentar hingga 7 ribu lebih.

"humor sebatas: naik motor aja li πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun @ afrinotaprii.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nanaradana91/video/7110941440942951706?_t=8TLX7fHxYPJ&_r=1

Sebagian warganet pun tak sadar ikut ikutan mempraktikkan juga. "weee gak sdar kpala ku ikutan miring2πŸ˜‚," ucap akun @ nisakimuchza.

"tanpa kusadari kepalaku ikut ikutan miring πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ Hajuri tanaka tako yaki.

"padahal aku lagi rebahan tapi badan ikutan miringΒ² πŸ˜‚," ungkap akun @ SAGITARIUS.

"kabarnya, pengantin cewek belum berhasil turun dari mobil πŸ˜‚," ucap akun @ xee_sk.

"harusnya memang kepala dulu. mana bisa kalo duduk dulu,lebih sakit dan susah. pengalamanku waktu mau pergi nari.," jawab akun @ ridha.

"Bener naik motor ajaπŸ˜‚," tulis akun @ Azumane-chan.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nanaradana91/video/7110941440942951706?_t=8TLX7fHxYPJ&_r=1

"aku dlu juga kek gtu.. kaki nya dlu yg masuk sampe akhirnya jd kayangπŸ˜‚," ungkap akun @ Rindaa Wahyu.

"aku adat Banjar kemarin juga gitu Susah masuk mobil terpaksa pindah k mobil yg lebih tinggiπŸ˜‚," jawab akun @ msglow_chachacantika.bjm.


@nanaradana91

♬ suara asli  - NanaRadana91




Scroll to Top