Indomie Goreng Jumbo dengan Bumbu dan Minyak Jumbo Ini Viral

"Pria itu pun nampak kebingungan saat hendak membuka dan menuangkan minyak dan kecap di atas Indomie yang telah matang."

Viral | 27 June 2022, 07:25
Indomie Goreng Jumbo dengan Bumbu dan Minyak Jumbo Ini Viral

TamanPendidikan.com - Makanan instan sejak dulu sudah diminati banyak orang karena lebih praktis dalam membuatnya. Seperti mie instan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Salah satu mie instan yang terkenal dengan kelezatan rasanya adalah Indomie. Selain rasanya yang gurih dan lezat, Indomie juga memiliki banyak varian rasa.

Salah satu varian rasa indomie yang paling banyak dikonsumsi adalah mie goreng. Selain mengembangkan inovasi varian rasa, Indomie juga kini memiliki dua ukuran kemasan yaitu kemasan biasa dan kemasan jumbo. Indomie dengan kemasan jumbo memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan kemasan bisa serta ukuran mienya juga lebih tebal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ce6joEkBdfj/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Kemasan jumbo yang lebih besar ini membuat masyarakat Indonesia lebih banyak memilihnya. Begitu pula dengan salah satu pria yang ada pada video viral di Instagram. Sebuah video viral menampilkan seorang pria yang hendak makan indomie jumbo ini dikejutkan dengan ukuran bumbunya yang tak biasa.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @resipi_masakan_makanan. Dalam video terlihat seorang pria sedang duduk di meja makan di ruangan dapur. Ia baru saja memasak indomie goreng jumbo yang ada di hadapannya. Indomie yang sudah matang itu ia letakkan di piring dan hendak dicampurkan dengan bumbu penambah cita rasa. Namun ada yang hal yang aneh terjadi, kecap dan minyaknya dalam kemasan itu juga berukuran jumbo. Namun dalam kemasan hanya ada minyak dan kecapnya saja tanpa bumbu dan saos.

"kumaha iye salah iye, indomie jumbo ari bumbuna segede badag," ujar pria tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ce6joEkBdfj/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Sontak karena melihat ukuran kecap dan minyak yang sangat besar dan hampir sama dengan ukuran kemasannya, pria yang ada pada video beserta temannya yang merekam terdengar tertawa lebar. Mereka merasa kaget dan lucu dengan ukuran tersebut. Pria itu pun nampak kebingungan saat hendak membuka dan menuangkan minyak dan kecap di atas Indomie yang telah matang. Tidak diketahui apakah pria itu menuangkan semua kecap dan minyak atau hanya sebagian saja.

Video berdurasi singkat ini disukai lebih dari 9 ribu pengguna instargram. Mereka juga menuangkan beberapa komentar pada kolom komentar. Bahkan banyak warganet yang galfok dengan ukuran minyak yang dapat digunakan untuk memasak.

"Minyak nya lumayan buat masak," tulis akun @dzikra_tul_fadhilah.

"Minyaknya lumayan buat goreng telor ceplok," tulis akun @rassyahmfeb28.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ce6joEkBdfj/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Lumayan kan minyak sama kecapx bnag," tulis akun @ristwinsaha82.

Ternyata ada pula warganet yang ternyata pernah mengalami kejadian yang serupa. "Ingat Aku sorang ja dpt isi besar cm Tu...Ada org lain jugak," tulis akun @afiefaz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network