Viral Kucing Berekor Panjang Sembunyi Di Kolong Tangga, Bikin Warganet Penasaran

"Seekor kucing bikin penasaran karena ekor hitamnya yang panjang di luar kenormalan."

Viral | 29 June 2022, 04:29
Viral Kucing Berekor Panjang Sembunyi Di Kolong Tangga, Bikin Warganet Penasaran

TamanPendidikan.com - Seekor kucing bersembunyi di pojok kolong tangga. Kucing ini bikin penasaran karena ekor hitamnya yang panjang.

Ekor panjang kucing ini nampak berbulu lebat. Panjang ekor kucing kurang lebih saru meter.

Video kucing berekor panjang ini diunggah oleh akun @seleramakan di Tiktok. Di tayangan itu, nampak ujung ekor kucing persis di bawah ujung kolong.

"Pagi-pagi dapat kiriman video dan info dari teman rumahnya di lantai 3 kemasukan kucing dengan ekor panjang gak normal. Pernah jumpa kucing begini?," tulis akun @seleramakan di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@seleramakan

Kucing ekor panjang itu nampak berdiam diri di pojokan kolong tangga. Perekam video nampak berupaya membujuk kucing agar keluar dari dalam kolong. Namun, kucing berekor panjang ini nampak ketakutan.

Video kucing berekor panjang sembunyi di dalam kolong tangga ini viral dan telah ditonton lebih dari 17 ribu kali. Kucing berekor panjang ini bikin penasaran warganet.

"Itu kucingpunzel ka," kata @YP19britishshorthair.

"Apkh mgkn ad org iseng yg nempelin ekor2 mainan di ekor ny," duga @ant_si🦂.

"seketika gue ingat film kartun dulu yang kucing ekor panjang yang warna kuning Judul filmnya apa ya gua lupa," tulis @farah syh.

@seleramakan Pagi-pagi dapat kiriman video dan info dari teman rumahnya di lantai 3 kemasukan kucing dengan ekor panjang gak normal. Pernah jumpa kucing begini? #fypã‚· #fyp #foryoupage #fypdongggggggg #cat ♬ original sound  - SeleraMakan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network