Beli Satu Butir Telur Via Online Ini Viral, Warganet Soroti Kurirnya

"Sebagian warganet menyoroti kurirnya, kok bisa telurnya masih aman dan tak pecah. Namun ada juga yang meragukan hall tersebut dan diyakini hanya sebuah setingan."

Viral | 29 June 2022, 04:41
Beli Satu Butir Telur Via Online Ini Viral, Warganet Soroti Kurirnya

TamanPendidikan.com - Berbelanja di zaman yang sudah modern ini memang sangatlah mudah dan efisien. Saat ini sudah marak apalikasi penyedia layanan berbelanja via online. Hal ini tentunya sangat membantu bagi para pembeli untuk membeli barang barang yang ingin dibelinya tanpa harus bertemu secara langsung dengan penjual.

Namun banyak sekali momen momen kejadian lucu yang dilakukan oleh para pembeli via online ini. Seperti yang kisah dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ paguyonan yang dikutip dari akun @egiie.lin ini. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang yang membeli satu butir telur dengan cara online.

"Iseng bener orang 😳," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfLo9ObLQf9/

Video beli sebutir telur secara online tersebut direkam oleh sang pembeli saat melakukan unboxing paketan yang baru saja datang. Dalam video tersebut nampak sang pembeli membuka paket belanjaannya yang masih tertutup segel plastik. Kemudian pembeli tersebut mulai membukanya dengan menggunakan sebuah gunting dan juga sebilah cutter.

Beberapa saat setelah diunboxing, akhirnya terbuka juga dan nampak satu biji telur ayam di dalamnya. "Ketika beli telur ayam pake online .......," tulisnya dengan emot tawa.

Video tersebut kemudian banyak mendapatkan beragam tanggapan dari warganet, sebagian warganet menyoroti kurirnya, kok bisa telurnya masih aman dan tak pecah. Namun ada juga yang meragukan hall tersebut dan diyakini hanya sebuah setingan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfLo9ObLQf9/

"Itu mah bukan beli dari online tapi, Dia yang paking dia juga yang buka pakingannya," ujar akun @ kini.kawa.

"Hebat bisa gak pecah... 🤣🤣🤣," ucap akun @ ninz_san.

"Hebat ga pecah, pake kurir apa ya 🤔," tanya akun @ juwita_natalie.

"Gua pernah liat juga yang iseng beli permen 1biji harganya 500rupiah trus di anterinya di puncak gunung pula," ujar akun @ fandiceo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfLo9ObLQf9/

"Salah penjualnya kalo begitu, seharusnya dibuat disitu minimal pembelian berapa, spt permen juga, seharusnya di buat peraturan oleh si penjual minimal pembelian 1 pack & ditanya bener2 siapa nama pembeli & alamatnya jd org gak bisa iseng2," ungkap akun @ dina.dm95.

"Untung nggak menetas di perjalanan 😂," tulis akun @ whind_vernandhika.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network