Viral Video Seorang Pria Berusaha Lepaskan Diri dari Belitan Ular Anaconda Besar

"Tidak dijelaskan di mana peristiwa tersebut terjadi. Video tersebut juga tidak memperlihatkan bagaimana akhir dari drama menakutkan tersebut."

Viral | 30 June 2022, 07:59
Viral Video Seorang Pria Berusaha Lepaskan Diri dari Belitan Ular Anaconda Besar

TamanPendidikan.com - Meski tidak memiliki reputasi sebagai yang terpanjang, tapi ular anaconda menyandang ular terbesar dan terberat yang masih hidup di bumi. Di habitatnya, ular ini adalah salah satu predator puncak.

Anaconda menjadi salah satu hewan yang melegenda. Ular ini memiliki reputasi sebagai ular raksasa yang mengerikan dan disebut-sebut sebagai ular pemangsa manusia, walaupun belum ada bukti kuat hingga saat ini.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dibelit ular besar ini pun viral. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang berusaha melepaskan dirinya dari belitan mematikan sang ular.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CI20M_zg7ks/

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @hindustan.era. Dalam postingannya, akun menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris tentang peristiwa tersebut.

"Sebuah video tentang seorang pria yang berjuang untuk hidupnya ketika seekor ular besar melingkari kakinya menjadi viral di internet dan benar-benar menakutkan. @MarieePechova, akun Twitter, membagikan klip 29 detik di media sosial dan dengan cepat menjadi viral," tulis akun itu dalam postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CI20M_zg7ks/

Dalam video terlihat seorang pria yang mengenakan kaos berwarna pink tengah berjibaku untuk bisa melepaskan diri dari lilitan sang ular. Pria itu berjuang seorang diri sebelum akhirnya ada orang yang membantunya melepaskan diri dari lilitan mematikan itu.

"Dalam video viral, seorang pria menemukan dirinya berada di tempat yang mengancam jiwa ketika seekor ular melingkari kakinya. Pria itu berjuang untuk hidupnya ketika orang lain mendekati tempat itu untuk menyelamatkan pria itu. Upaya telah dilakukan untuk membebaskan pria itu dari ular, tetapi video tersebut dipotong pada titik setelah itu hasil akhirnya tidak diketahui," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CI20M_zg7ks/

Tidak dijelaskan di mana peristiwa tersebut terjadi. Video tersebut juga tidak memperlihatkan bagaimana akhir dari drama menakutkan tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network