Balita Ini Ambilkan Minum untuk Kakak dan Temannya, Ternyata Airnya dari Kloset

"Video yang telah ditonton lebih dari 73 ribu kali itupun akhirnya menuai berbagai komentar yang beragam dari warganet."

Viral | 02 July 2022, 16:09
Balita Ini Ambilkan Minum untuk Kakak dan Temannya, Ternyata Airnya dari Kloset

TamanPendidikan.com - Tahap perkembangan setiap balita umumnya berbeda-beda. Begitu pula pada rasa ingin tahu dan rasa ingin mencoba yang dimilikinya. Sebagian balita yang memiliki rasa ingin tahu biasa saja, tetapi ada pula balita yang memiliki rasa ingin tahu tinggi.

Rasa ingin tahu balita yang biasa-biasa saja hendaknya dibangkitkan untuk memunculkan rasa ingin tahu tersebut. Sedangkan untuk anak yang memiliki rasa ingin tahu tinggi tetap harus dibangkitkan lagi agar semakin tinggi rasa ingin tahunya, sebab usia ini adalah usia dimana otak dan seluruh anggota tubuh mengalami perkembangan yang pesat.

Lazimnya, pada usia ini seorang balita selalu ingin mencoba hal yang diinginkannya dan rasa ingin tahu tentang sesuatu lebih tinggi. Anak usia balita juga sudah bisa menolak atau menuntut apa yang dia inginkan atau yang tidak diinginkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfayPTNFyYr/

Sebuah video unggahan @bang.tawa ini menampilkan sesosok balita sedang memberikan minum kepada tiga kakaknya yang sedang bermain puzzle. Video berdurasi singkat itu pun menyuguhkan pemandangan ketiga kakaknya yang menerima pemberian minum tersebut lalu meminumnya.

Namun, hal yang menjadi perhatian warganet adalah sumber air minum yang balita tersebut suguhkan. Ternyata air minum yang disajikan untuk ketiga kakaknya adalah air yang bersumber dari kloset toilet.

Video yang telah ditonton lebih dari 73 ribu kali itupun akhirnya menuai berbagai komentar yang beragam dari warganet Instagram, mulai dari komentar serius hingga komentar yang menggelitik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfayPTNFyYr/

"Inspirasi kalo mau nyuguhin tamu tidak diundang," komentar akun @s_kiz69.

"Seketika aku mau muntah,"
tulis akun @dhonipisces.

"Pertama liat, wooww adeknya hebat. pas video terakhir, gelut yok dek 😭," akun @ggwp6821p berkomentar.

"Dan vitamin J jorok 😂 ," tulis akun @24434.ad3_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfayPTNFyYr/

Tak hanya itu, beberapa warganet justru menyalahkan sang videografer atas kejadian tersebut. "Yang salah yang videoin 😂 ," tulis akun @fatimahzahr_a.

"Itu yang syuting kok diam-diam bae  😂😂," komentar akun @marlbornm.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network