Viral Pria Modifikasi Motor Matic dan Helm Jadi Serba Otomatis

"Seorang pria memamerkan modifikasi motor dan helm yang terhubung secara otomotis."

Viral | 03 July 2022, 08:57
Viral Pria Modifikasi Motor Matic dan Helm Jadi Serba Otomatis

TamanPendidikan.com - Seorang pria memamerkan modifikasi motor dan helm yang terhubung secara otomotis. Tombol-tombol di motor dapat dioperasikan untuk membuka dan menutup pelat motor, penutup lampu, juga kaca helm.

Video pria yang memamerkan sekaligus memperagakan kecanggihan modifikasi motor itu diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan itu, mulanya nampak seorang pria mengenakan helm duduk di atas motor. Ia lalu menunjukkan pelat nomor motornya dapat dibalik secara otomatis.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Tony Stark ketar ketir melihat ini," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Otomatosasi pembalikan pelat nomor itu dioperasikan dari tombol-tombol di kendaraannya. Fungsi tobol-tombol di kemudi motor juga dapat secara otomatis membuka tutup kaca helm. Selain itu, bagian penutup lampu juga terangkat dan menutup dengan otomatis.

Pria ini juga memperlihatkan modifikasi yang ia lakukan di helm. Ia juga memperlihatkan tombol di helm yang dapat membuat kaca helm dapat terbuka atau menutup secara otomatis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/


Video pria yang memamerkan sekaligus memperagakan kecanggihan modifikasi motor telah ditonton sebanyak 13 ribu kali. Kecanggihan modifikasi sepeda motor dan helm yang robotik tersebut mendapat sanjungan selangit dari warganet.

"Anjlok saham tesla kalo ini viral," komentar @rizky_maru.

"Tony stank gk ada apa2nya lah," tulis @adi_daulay.

"Dia nerima pesanan ngga ya, mau mesen," kata @mrx.f.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network