Pelan Tapi Pasti, Kura-Kura Ini Menang Lomba Lari Lawan Kelinci

"Seekor kura-kura ditandingkan lomba lari lawan seekor kelinci."

Viral | 03 July 2022, 08:29
Pelan Tapi Pasti, Kura-Kura Ini Menang Lomba Lari Lawan Kelinci

TamanPendidikan.com - Seekor kura-kura ditandingkan lomba lari lawan seekor kelinci. Kura-kura tersebut memberi kejutan dengan mencapai garis finish lebih dahulu dibanding kelinci.

Kemenangan kura-kura disambut antusias oleh penonton. Gelaran pertandingan lari antara kura-kura lawan kelinci ini digelar secara indoor.

Video perlombaan lari antara kura-kura lawan kelinci ini diunggah oleh akun @vidramfakta di Instagram. Di tayangan itu, kura-kura masuk ke arena dengan langkah pelan. Sedang kelinci langsung berlari lincah meninggalkan kura-kura.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidgramfakta/

Tapi di pertengahan area, kelinci tiba-tiba berhenti. Sedang kura-kura, fokus tetap melangkah mesti pelan. Kura-kura pun melewati kelinci dengan santai.

"Seperti di cerita dongeng, ternyata kura-kura beneran monang lomba lari melawan kelinci di kehidupan nyata," tersemat tulisan di unggahn video.

Nampak para penonton perlombaan terkesima ketika kura-kura melewati kelinci. Pelan tapi pasti, kura-kura menuju garis finish. Akhirnya, kura-kura berhasil memenangkan pertandingan mengalahkan kelinci yang lincah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidgramfakta/

Video perlombaan lari antara kura-kura lawan kelinci ini diunggah oleh akun @vidramfakta telah ditonton sebanyak 133 ribu kali. Video tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

"Kura kura apapun yang terjadi didepan ku harusss terus berjalan😍," tulis @novitaaade.

"KONSISTENSI," komentar @sellyagustinaa97 ringkas.

"Wkwkwk kelinci nya ngetem😂," kata @milova_deska.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network