Motor Ini Jadi Sarang Tikus Hingga Beranak Pinak

"Warganet ada yang mengatakan bahwa anak tikus itu adalah bonus, ada pula yang justru turut menceritakan kisah serupa."

Viral | 03 July 2022, 16:52
Motor Ini Jadi Sarang Tikus Hingga Beranak Pinak

TamanPendidikan.com - Sepeda motor adalah salah satu alat transportasi yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sepeda motor tampaknya masih menjadi primadona saat masyarakat membutuhkan alat transportasi, sebab masyarakat merasa harga sepeda motor relatif lebih murah dibandingkan mobil atau kendaraan lainnya sehingga dapat terjangkau oleh semua kalangan.

Apalagi sekarang sepeda motor dapat dibeli secara kredit dengan uang muka yang sangat murah, sehingga bagi beberapa orang tawaran kredit tersebut sangat menggiurkan. Alasan lainnya adalah sepeda motor merupakan alat transportasi yang sangat praktis karena ukurannya yang relatif kecil sehingga memudahkan dibawa kemana saja bahkan untuk menerobos kemacetan. Lalu, jika dibandingkan dengan mobil, konsumsi bahan bakar sepeda motor jauh lebih irit sehingga menghemat pengeluaran biaya.

Membahas tentang sepeda motor, baru-baru ini sebuah video unggahan @honda_sultan.id menjadi viral setelah disaksikan lebih dari 1 juta kali di media sosial Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfTsOmYFAux/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Unggahan tersebut ramai diperbincangkan karena dalam video terekam beberapa anak tikus bersarang di dalam mesin motor. Sang pemilik motor menuturkan bahwa ia merasa kaget sebab saat motor hendak diperbaiki (service), justru di dalam mesin bersarang tikus bahkan sampai melahirkan banyak anak. Lebih tepatnya 7 ekor anak tikus yang masih merah.

Video berdurasi singkat tersebut pun menuai berbagai komentar dari warganet Instagram. Warganet ada yang mengatakan bahwa anak tikus itu adalah bonus, ada pula yang justru turut menceritakan kisah serupa.

"Bonus kuwi ๐Ÿ˜‚," komentar akun @aaryaprdpt.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfTsOmYFAux/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Peternakan berjalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ," akun @stwn_adi25 berkomentar.

"Sepedaku yo tau braderrr, uwakeh sampek muji cit cok cokkk," tulis akun @admalghifary.

"Motorku kabel e sing di entekno tikus ngerti-ngerti gak iso di-starter + check engine murup," tulis akun @pradana_roy.

"Sepedaku kemarin kemasukan ular, ngeri aku mas," komentar akun @iwayanridhi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfTsOmYFAux/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Tak ketinggalan, bahkan ada satu warganet yang justru berkomentar untuk segera membuka buku tafsir mimpi. "Langsung buka buku tafsir mimpi mas ๐Ÿ˜‚," komentar akun @kurniaputra113.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network