Jalan Pelan-Pelan Ditabrak, Emak Ngamuk Ke Sopir Truk Ini Viral

"Seorang emak-emak ngamuk ke sopir truk karena mobilnya alami lecet ditabrak."

Viral | 04 July 2022, 02:33
Jalan Pelan-Pelan Ditabrak, Emak Ngamuk Ke Sopir Truk Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak ngamuk ke sopir truk karena mobilnya alami lecet ditabrak. Versi emak-emak, ia melaju pelan lantas ditabrak. Sedang versi sopir truk, emak-emak itu mengerem mendadak.

Kenyataan yang terjadi, emak-emak tersebut naik pitam dan menghadang truk. Emak-emak ini marah besar bikin sopir truk kewalahan.

Momen emak-emak ngamuk ke sopir truk ini diunggah oleh akun @majeliskopi08 di Instagram. Di tayangan itu, nampak video diambil dari kursi penumpang di dalam truk.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/majeliskopi08/

"Emak-emak pengemudi mobil ngamuk dengan sopir truk. Klaim emak: sudah jalan pelak ditabrak. Versi sopir truk: Emak ngerem mendadak hingga terkena dikit, baret dikit," tulis akun itu sebagai keterangan video.

Di awal video, terekam emak-emak itu melemparkan benda seperti balon berisi air ke kaca truk. Dengan nada tinggi, emak-emak berbusana putih itu memarahi sopir truk.

"Kamu jangan kurang ajar! Saya jalan pelan-pelan saja ditabrak," teriak emak-emak itu kepada sopir truk.

"Jangan pelan-pelan bagaimana," balas si sopir.

Semakin tersulut emosi, emak-emak tersebut mematahkan wiper truk. Pertengkaran emak-emak dan sopir truk ini pun nampak jadi sorotan pengguna jalan yang lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/majeliskopi08/

Video emak-emak ngamuk ke sopir truk ini mendapat komentar dari warganet. Mereka menilai berurusan dengan emak-emak di jalanan merupakan perkara yang rumit.

"Sbnarnya truk salah gak jaga jarak, tapi sayangnya emak2 anarkis jadi kesalahan truk tersamarkan," komentar @rikisunarko.

"Baret dikit aza dipatahin wipernya, apalagi kalo penyok, dipatahin rahang pak sopir," tulis @astuty78.

"Mendingan kl ketemu Mak ", minggir aja.. ngejauh aja dikitan.. drpd gk karu"an ending nya," pendpat @cantik_tangguh_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network