Nekat Terkam Landak, Macan Tutul Ini Kesakitan karena Mulut Tertusuk Duri

"Seekor macan tutul itu terlihat susah payah dan menahan sakit ketika menerkam landak, hewan yang dikenal memiliki banyak duri."

Viral | 08 July 2022, 09:43
Nekat Terkam Landak, Macan Tutul Ini Kesakitan karena Mulut Tertusuk Duri

TamanPendidikan.com - Setiap hewan mempunyai pelindung diri saat dihadapkan dengan musuh atau ancaman yang datang menghampirinya. Seperti halnya dengan hewan landak yang merupakan salah satu hewan pengerat yang memiliki rambut tebal dan berbentuk duri tajam.

Hewan ini ditemukan di Asia, Afrika, maupun Amerika, dan cenderung menyebar di kawasan tropika. Landak merupakan hewan pengerat terbesar ketiga dari segi ukuran tubuh, setelah kapibara dan berang-berang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfCMa3TjW0i/

Bagaimana aksinya jika dihadapkan dengan macan tutul ? yang notabene termasuk hewan pemangsa dan juga raja rimba? Momen tersebut seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ memol_wildlife_,. Karena nekat menerkam landak, macan tutul ini terlihat kesakitan karena mulutnya tertusuk duri landak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfCMa3TjW0i/

Tanpa memperhitungkan dampak yang akan dialaminya saat memakan mangsa, seekor macan tutul tersebut mengalami nasib buruk. Seekor macan tutul itu terlihat susah payah dan menahan sakit ketika menerkam landak, hewan yang dikenal memiliki banyak duri.

Duri-duri landak menancap di mulut dan sebagian tubuh macan tutul tersebut. Perjuangan macan tutul melepaskan diri dari tusukan duri landak terekam video. Kucing besar itu berupaya mencabuti duri-duri landak di tubuhnya di tepian jalan yang terletak di tengah padang rumput. Nampaknya kucing besar ini kesulitan mencabut duri-duri landak yang tajam tampak melukai mulut, kaki dan tubuhnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfCMa3TjW0i/

Tidak ada keterangan dalam video lokasi aksi macan tutul yang mengerang kesakitan karena tertusuk duri landak. kemungkinan lokasi peristiwa tersebut berada di kawasan Afrika yang dikenal dengan hamparan tanahnya yang kering tandus 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network