Penampakan Anaconda Super Besar Di Pinggir Sungai Ini Sungguh Menakutkan

"Ular dengan ukuran super besar itu ditemukan sedang berdiam diri di tepi sungai dengan memanjangkan tubuhnya."

Viral | 08 July 2022, 10:17
Penampakan Anaconda Super Besar Di Pinggir Sungai Ini Sungguh Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ular super besar kembali di jumpai warga secara tak sengaja. Tak ingin habitatnya diganggu, ular tersebut berdiam diri di tepi sungai dengan memanjangkan tubuhnya. Ular raksasa itu berjenis anaconda.

Seperti diketahui, ular anaconda bisa hidup hingga mencapai 30 tahun dengan panjang tubuh mencapai 11 meter. Mereka hidup di kawasan hutan hujan tropis yang lembab, semak belukar, sungai, hingga padang rumput. Karena ukurannya yang besar itu, ular anaconda raksasa tersebut dapat membunuh dan menelan manusia hingga binatang ternak.

Hewan melata ini dikenal berbahaya karena memiliki tenaga yang kuat untuk melilit mangsanya. Korban gigitan ular sudah banyak kita jumpai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfEtviRjmwL/

Sebuah video yang diunggah oleh akun @memol_wildlife di instagram ini memperlihatkan ular anacondfa besar di pinggiur sungai. Video ini telah ditonton oleh 58.789 pengguna instagram. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian ini berlangsung.

Penampakan ular besar ini terjadi di luar negeri. Hal ini lantaran suasana hutan dan bahasa yang digunakan pria saat merekam momen ini menggunakan bahasa Inggris.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfEtviRjmwL/

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu nampak ular anaconda sedang berada di tepi sungai. Ular dengan ukuran super besar itu ditemukan sedang berdiam diri di tepi sungai dengan memanjangkan tubuhnya.

Hal ini membuat warga kaget dan takut. Warga yang saat itu sedang menyusuri sungai menggunakan perahu pun tidak melewatkan momen tersebut dengan merekam ular anaconda raksasa yang sedang berdiam diri itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfEtviRjmwL/

Diperkirakan panjang ular itu sepanjang 8 meter lebih dengan tubuh yang tampak sangat kuat. Tampak cuaca saat itu dengan mendung berawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network