Ingin Dapat Gambar Epik dengan Kembang Api, Pelaminan Malah Terbakar Saat Sesi Foto

"Bunga-bunga plastik yang ada di bawah pelaminan yang terkena percikan dari kembang api kemudian menyala dan terjadi kebakaran."

Viral | 08 July 2022, 12:27
Ingin Dapat Gambar Epik dengan Kembang Api, Pelaminan Malah Terbakar Saat Sesi Foto

TamanPendidikan.com - Hari pernikahan merupakan momen penting dan bersejarah sepanjang hidup bagi sejoli. Banyak kamera akan tertuju pada mempelai untuk mengabadikan momen yang hendak selalu dikenang ini.

Hampir semua orang setuju bahwa pernikahan adalah peristiwa sekali dalam seumur hidup yang harus dilalui dengan kesan yang indah dan tak terlupakan. Namun, apa jadinya jika peristiwa resepsi pernikahan yang digadang-gadang menjadi peristiwa indah justru berujung menjadi peristiwa yang menegangkan karena kembang api yang digunakan sebagai properti memperindah foto justru membakar pelaminan?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdharOuAQg-/

Peristiwa tersebut nyatanya terjadi di dunia nyata dan direkam dalam bentuk video oleh akun @ucx_video. Video berdurasi singkat tersebut pun kemudian menjadi viral setelah disaksikan sebanyak ribuan kali oleh warganet Instagram.

Dalam video yang bertajuk 'Diakhiri kebakaran ✔️' itu tampak sepasang pengantin baru yang sedang berdiri di depan pelaminan untuk berfoto bersama. Setelah fotografer menyebutkan hitungan ketiga, ternyata ada sebuah kembang api yang memancar dari bawah untuk menghiasi foto. Namun nahas, justru kembang api tersebut membakar bunga-bunga imitasi penghias pelaminan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdharOuAQg-/

Alhasil pelaminan pun terbakar. Bunga-bunga plastik yang ada di bawah pelaminan yang terkena percikan dari kembang api kemudian menyala dan terjadi kebakaran.

Beragam komentar pun diberikan oleh warganet Instagram untuk video tersebut.

"Pake kembang api tapi bunganya imitasi," komentar akun @arty_keymas.

"Konsepe apik" atau dalam bahasa Indoneis menjadi "Konsepnya bagus," tulis akun @anton_asmonodento.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdharOuAQg-/

"Kobong kabeh," atau dalam bahasa Indonesia menjadi "Kebakaran semua," komentar akun @alessandro_deer.

Penggunaan kembang api dalam ruangan yang tampaknya cukup berbahaya dapat digantikan dengan penggunaan lampu warna warni ataupun properti lain yang lebih aman. Ada baiknya, sebelum suatu konsep fotografi diterapkan, sang fotografer telah memperkirakan dampak dan kemungkinan yang akan terjadi, sehingga kejadian seperti dalam video tidak akan terulangi lagi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network