Jadi Anggota Polri, Anak Sopir Angkot Sujud di Kaki Bapaknya Ini Bikin Haru

"Video ini pun mendapat banyak pujian dari warganet yang juga merasa terharu. Doa pun dipanjatkan kepada sang anak agar kelak menjadi polisi yang baik."

Viral | 10 July 2022, 06:03
Jadi Anggota Polri, Anak Sopir Angkot Sujud di Kaki Bapaknya Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Usaha memang tak akan mengkhianati hasil. Sebuah video unggahan @paguyonan menjadi viral setelah disaksikan lebih dari ratusan ribu kali. Video berdurasi singkat tersebut menampilkan sesosok laki-laki berseragam polisi yang merupakan anak seorang sopir angkot.

Pemuda tersebuit menjadi anggota Polri sedang sujud di kaki bapaknya. Video tersebut menjadi sangat mengharukan sebab sang ayah bercerita tentang kerasnya usaha sang anak untuk berada di posisi saat ini (menjadi anggota Polri).
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfvbgn1LqZn/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Video dengan caption 'Momen haru, saat seorang ayah yang berprofesi sebagai sopir angkot Elang-Cicadas bangga karena sang anak lulus Diktuba Polri Gelombang I Tahun 2022 SPN Polda Jabar' itu pun menuai beragam komentar dari warganet TikTok.

Dalam acara tersebut sang bapak juga memberikan kata sambutan din hadapan para petinggi yang hadir. Dengan bahasa campuran, bapak itu sukses membuat semua hadiri yang mendengarnya terharu juga tertawa.

"Mohon maaf pak, ini bicara kami ya mungkin campur aduk. Karena maklum pak, kami ini orang tua Andi sopir angkot jurusan Elang-Cadas (Cicadas). Kami ini merasa bangga sekali ternyata anak sopir angkot bisa jadi polisi. Bisa alhamdulillah," kata sang ayah sambil memeluk anaknya Andi yang masih berdiri tegap di sebelah kiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfvbgn1LqZn/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Video ini pun mendapat banyak pujian dari warganet yang juga merasa terharu. Doa pun dipanjatkan kepada sang anak agar kelak menjadi polisi yang baik.

"Tapi walaupun supir angkot berani bicara depan para petinggi kepolisian.. Semangat pakā€¦ Sukses buat anaknya," komentar akun @chikamdk.

"MaasyaAllah semoga menjadi aparat yang jujur dan amanah ya Kak.. Selalu jaga nama baik keluarga," tulis akun @rxxsnt_.

"Dari seorang bapak ini, semoga akan melahirkan seorang polisi yang mengayomi masyarakat," akun @bayuekowibowo turut berkomentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfvbgn1LqZn/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"The real lulusan akpol.. Orang tuamu pasti bangga nak. Jangan salah gunakan pangkatmu. Di antara 1000 polisi yang banyak oknum, jadilah 1 yang membawa nama baik kepolisian," tulis akun @romi_ichsan20. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network