Pria Ini Suka Sahabatnya, Namun Tak Berani Bilang Dan Akhirnya Jadi Tamu Undangan

"Seorang pria memendam cinta pada sahabatnya selama puluhan tahun"

Viral | 11 July 2022, 01:00
Pria Ini Suka Sahabatnya, Namun Tak Berani Bilang Dan Akhirnya Jadi Tamu Undangan

TamanPendidikan.com - Seorang pria memendam cinta pada sahabatnya. Pria ini menyukai sahabatnya sejak SMA ketika mereka masih remaja.

Perasaan pria itu tak pernah diketahui oleh sahabatnya. Pria ini pun pada akhirnya hanya dapat berlapang dada ketika sahabatnya dipersunting oleh pria lain.

Video pria yang memendam cinta pada sahabatnya ini diunggah oleh akun @sarihumay di Instagram. Di tayangan itu, pria tersebut datang ke pernikahan sahabatnya. Pria ini datang bersama rombongan temannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sarihumay/

Diceritakan dalam video, selepas SMA, pria dan sahabatnya sempat terpisah jarak. Pasalnya, setamat SMA, si pria mondok tahfizd di Jawa. Keduanya baru bertemu kembali saat si pria pulang kampung ke Aceh.

"Selama ini si pengantin cewe mikir cuma sahabatan doang," tersemat tulisan di video.

Suatu ketika, si pria sempat menyatakan punya impian bersama dengan sahabatnya. Namun, ia berusaha menjaga jarak supaya Allah ridha. Di saat yang berdekatan, saat sahabatnya tengah mengerjakan skripsi, pria lain datang melamar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sarihumay/

"Ngajak nikah gamau pacaran. Dan si cewe menerima," tersemat tulisan di video.

Akhirnya si cewek pun menikah. Dan sahabat yang memendam cinta, datang ke pelaminan menjadi salah satu tamu undangan.

Video pria yang memendam cinta pada sahabatnya ini telah ditonton sebanyak 82 ribu kali. Banyak warganet menuliskan beragam komentar.

"Itu berarti ada cewe diluar sana yg menyebut nama cowo ini dalam doanya lebih kuat dari pada cowo ini menyebut nama dalam doa cewe yg nikah sama orang lain," komentar @lintasfebriw.

"Saya 2 kali datang di nikahan mantan rasanya biasa saja nggak ada raut sedih apalagi patah hati. Karena Yakin jodohku lebih baik darinya," tulis @danisevent7 berbagi perasaan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network