King Kobra Kawin Di Jalan Raya Ini Jadi Tontonan, Warga Tak Berani Melintas

"Dua ekor ular King Kobra kawin di jalan raya bikin ngeri warga"

Viral | 15 July 2022, 23:03
King Kobra Kawin Di Jalan Raya Ini Jadi Tontonan, Warga Tak Berani Melintas

TamanPendidikan.com - Dua ekor ular King Kobra kawin di jalan raya. Spesies ular berbisa terpanjang di dunia ini saling melilit dengan agresif seakan tengah berduel.

Keberadaan sepasang ular kawin di jalan raya ini bikin was-was. Sejumlah warga yang hendak melewati jalan tersebut tak berani melintas.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@andikasolin731

Momen warga tak berani melintasi jalan lokasi King Kobra kawin ini diunggah oleh akun @andikasolin731 di TikTok. Di tayangan video berdurasi dua menit itu, nampak warga bergerombol menjaga jarak kurang lebih 2 meter lebih dari lokasi King Kobra kawin.

Para warga nampak tak berani melintas. Baik warga yang berjalan kaki maupun mengendarai sepeda motor berhenti di tempat. Mereka kompak diam bergerombol menjaga jarak.

Sedang sepasang ular, nampak tak terganggu dengan sekelompok warga di dekat lokasi mereka kawin. Dua ular ini, terekam makin agresif saling melilit.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@andikasolin731

Di akhir video, nampak salah satu ular King Kobra melepaskan lilitannya. Ular ini lalu mulai masuk ke semak-semak. Satu ekor ular lainnya, lalu ikut menyusul pasangannya meninggalkan jalan raya menuju ke semak-semak.

Video warga tak berani melintasi jalan lokasi King Kobra kawin ini telah ditonton sebanyak 2,3 juta tayangan. Ribuan warganet ikut meninggalkan jejak komentar.

"dunia zerasa milik berdua..😂😂😂," komentar @FransNggadas.

"ya Allah.... takut saya tapi jujur baru pertama ngeliat ular melepaskan rasa kangen sama istrinya," tulis @Nursalekha159.

"kasian yg jmblo😂," ujar @sigitjatmiko26.

@andikasolin731

♬ DJ BENANG BIRU - DJ NWP


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network