Dengan Susah Payah, Piton Ini Akhirnya Berhasil Menelan Seekor Rusa Buruannya

"Seekor ular Piton memperoleh buruan besar seekor Rusa"

Viral | 15 July 2022, 23:44
Dengan Susah Payah, Piton Ini Akhirnya Berhasil Menelan Seekor Rusa Buruannya

TamanPendidikan.com - Seekor ular Piton memperoleh buruan besar seekor Rusa. Ular pelilit itu mulai menelan rusa buruannya dari bagian kepala.

Rusa tersebut berhasil dibekuk oleh Piton di padang rumputan. Ukuran rusa yang besar, membuat piton mesti kerja ekstra untuk menelan mangsanya bulat-bulat.

Video Piton yang bersudah payah menelan seekor rusa ini diunggah oleh akun @satopedia di TikTok. Terekam jelas di video berdurasi 1 menit itu, piton mulai membuka lebar mulutnya memangsa Rusa dari bagian kepala terlebih dahulu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@satopedia

"Perhatikan rusa dimakan Piton," tersemat tulisan di video.

Nampak Rusa yang perlahan-lahan mulai ditelan Piton sudah dalam keadaan tak berkutik. Tapi ukuran rusa yang besar, membuat Piton mesti bersusah payah menelannya bulat-bulat.

Saat tubuh Rusa mulai masuk dalam lahapan Piton, nampak mulut Piton menganga lebar. Terlihat di ujung mulut piton, kaki rusa. Ular nampak menggelinjang dengan kondisi mulut mengembang. Namun mulut ular tiba-tiba mengempis saat berhasil menelan rusa bulat-bulat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@satopedia

Ular memang tersohor mampu menelan mangsa yang bahkan ukurannya 10 kali lipat lebih besar dari dirinya. Mulut ular sangat luar biasa elastis karena dibangun dari tendon, otot, dan ligamen yang memang didesain untuk bisa dipaksa dengan sangat kuat dan memiliki kemampuan melepaskan rahangnya ketika makan.

Video Piton yang bersudah payah menelan seekor rusa ini membuat sejumlah warganet merasa ngeri.

"uiiih megerikan," komentar @abdullahazzam803.

"wehh itu mulut bisa kyk gtu yy," ujar @slebew heran.

"bisa kenyang 1 bulan tuh," kata @Nyonya'e.

@satopedia piton makan rusa #fyp #fyphewan #satopedia #tiktokindonesia #ular ♬ Horror song with an eerie music box melody(845045) - ハシマミ


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network