Anaconda Besar Merayap Di Dasar Sungai yang Jernih Bak Akuarium Ini Mengerikan

"Seekor Anaconda terekam oleh penyelam tengah merayap di dasar sungai"

Viral | 18 July 2022, 05:44
Anaconda Besar Merayap Di Dasar Sungai yang Jernih Bak Akuarium Ini Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor Anaconda terekam oleh penyelam tengah merayap di dasar sungai. Pemandangan di dasar sungai tersebut begitu jernih bak akuarium.

Situasi di dasar sungai dipenuhi ikan-ikan warna warni. Saat merayap di dasar sungai nampak lumpur-lumpur terangkat ke permuakaan air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/horseefish/

Video anaconda merayap di dasar sungai yang jernih ini diunggah oleh akun @horseefish di Instagram. Berbalik dengan pemandangan dasar sungai yang jernih, keberadaan anaconda tersebut mengerikan. Terekam di video, penyelam yang mengambil video menjaga jarak dengan ular tersebut.

Anaconda merupakan ular terbesar di dunia menurut diameter badan maksimum. Anakonda sebenarnya adalah golongan ular boa, tetapi tidak seperti boa jenis lain, anakonda adalah ular yang hidup di air atau tidak jauh dari air (semi-akuatik).

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/horseefish/

Meskipun dapat memanjat pohon, ular ini lebih banyak menghabiskan waktu di dalam air. Ular ini memiliki reputasi sebagai ular raksasa yang mengerikan dan disebut-sebut sebagai ular pemangsa manusia, walaupun belum ada bukti kuat hingga saat ini.

Di tayangan video @horseefish, Anaconda yang terekam tergolong berukuran besar. Sampai hari para ahli meyakini Anaconda hanya hidup di Amerika Selatan dan sepanjang sungai Amazon. National Geographic dan The Nature Conservancy menyebut Anaconda bisa tumbuh hingga mencapai sembilan meter. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network