Ular Kobra Bertarung dengan Garangan di Jalan Raya Ini Malah Jadi Tontonan Warga

"Seekor ular kobra berduel dengan seekor garangan di jalan raya."

Viral | 19 July 2022, 03:29
Ular Kobra Bertarung dengan Garangan di Jalan Raya Ini Malah Jadi Tontonan Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra berduel dengan seekor garangan di jalan raya. Dua hewan liar ini saling berbalas serangan-serangan mematikan.

Garangan dan ular bisa digolongkan sebagai musuh bebuyutan. Garangan atau cerpelai ini tak gentar menghadapi ular berbisa karena memiliki reseptor yang mengalami mutasi yang disebut asetilkolin nikotinat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Video ular kobra yang bertarung lawan garangan ini diunggah oleh akun @trumdongvat di TikTok. Di awal mula tayangan video, nampak ular kobra dan garangan terlibat pertikaian di tepian jalan. Saling serang dan saling menghindar, kobra dan garangan menjadikan lebar jalan raya sebagai arena pertarungan.

Nampak di video, pertarungan dua musuh bebuyutan ini jadi tontonan warga yang tengah melintas di jalan raya tersebut. Sejumlah warga nampak menghentikan kendaraannya, dan menonton pertarungan dua satwa liar tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Ular kobra dan garangan dalam duel mematikan itu, nampak seimbang. Kadang ular berhasil mendesak garangan dengan patukan-patukannya. Kadang justru garang yang mendesak ular dengan gerakan serangan lincah dan gigitan.

Sejumlah warga yang menonton duel antara ular kobra dan garangan di jalan raya tersebut nampak antusias. Para warga sembari menjaga jarak nampak memperhatikan secara seksama pertarunagan dua satwa liar tersebut.

@trumdongvat Cầy đại chiến với Rắn😮😮😮 #dongvat #thegioidongvat #mongoose #animals ♬ nhạc nền  - Kungfu Động Vật👊


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network