Tupai Ini Berani Lawan Kobra Emas yang Berbisa

"Seekor tupai gagah berani bertarung melawan seekor kobra emas."

Viral | 19 July 2022, 04:05
Tupai Ini Berani Lawan Kobra Emas yang Berbisa

TamanPendidikan.com - Seekor tupai gagah berani dan lincah bertarung melawan seekor kobra emas. Meski bertubuh mungil, tupai ini tak gentar melawan hewan berbisa tersebut.

Pertarungan antara tupai dan kobra emas berlangsung di antara semak-semak. Ular kobra emas nampak mengembangkan tudungnya melakukan serangan mematikan ke tupai.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Video pertarungan tupai yang berani lawan kobra emas ini diunggah oleh akun @trumdongvat di TikTok. Di tayangan video itu, nampak berkali-kali ular melakukan gerakan patukan ke Tupai. Tapi patukan kobra hanya mengenai angin.

Tupai kecil bergerak amat lincah. Ia mampu menghindari patukan kobra dengan berlari menghindar. Usai menghindar, tupai lalu kembali mendekati kobra emas.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Nampak di video, kobra yang agresif kewalahan melakukan serangan yang gagal. Sedang tupai, justru seakan mempermainkan kobra emas dengan memposisikan diri berhadap-hadapan.

Di akhir video, nampak kobra justru mundur dari pertarungan. Kobra menyelinap ke rimbun semak-semak. Sedang tupai, di situasi itu nampak mengamati pergerakan ular kobra yang meninggalkan arena pertarungan. 

@trumdongvat Sóc và Rắn Vàng số tài🤜🤛 #dongvat #thegioidongvat #snake #animals ♬ nhạc nền  - Kungfu Động Vật👊


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network