Nekat Lompati Kolam di Kandang, Pria Ini Nyaris Jadi Santapan Buaya Besar

"Untungnya pria itu tetap selamat dari gigitan hewan predator super besar itu saat melewatinya."

Viral | 19 July 2022, 07:48
Nekat Lompati Kolam di Kandang, Pria Ini Nyaris Jadi Santapan Buaya Besar

TamanPendidikan.com - Meski sering berinteraksi dengan seekor hewan, tak menutup kemungkinan bahaya akan datang. Apalagi hewan tersebut termasuk predator. Sisi liar pada hewan predator tersebut tetap masih ada walaupun sudah dijinakkan.

Saat berinteraksi dengan hewan predator peliharaan kita tetap harus tetap waspada, jangan sampai membahayakan dan mencederai kita. Seperti aksi seorang pria dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ horseefish ini. Pria ini terlihat melakukan aksi nekat melompati kolam dalam kandang buaya besar. Hasilnya pria itu nyaris saja menjadi santapannya.

"DEPOIS RECLAMA DA SORTE. 🤦🏻‍♂️," tulisnya dalam bahasa portugis (Kemudian keluhan tentang keberuntungan. 🤦🏻‍♂‍).
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfUHJ56F7Jo/

Dalam video, nampak seorang pria paruh baya tersebut dengan santainya melewati sebuah kolam kandang buaya. Pria itu terlihat meloncat melewati kandang dengan cepatnya tepat di atas ada buaya super besar.

Awalnya buaya super besar itu nampak terdiam santai, kepalanya menempel di pinggiran kolam kandang. Namun saat pria itu melewati tepat di atasnya, sang buaya besar mendengakkan mulutnya yang lebar hingga nyaris menerkam kaki pria itu.

Untungnya pria itu tetap selamat dari gigitan hewan predator super besar itu saat melewatinya. Ukuran buaya super besar itu kira kira panjangnya kurang lebih 4 hingga 5 meter, yang kemungkinan merupakan hewan piaraannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfUHJ56F7Jo/

Terlihat dalam video, saat melewati buaya pria itu membawa potongan daging yang akan dijadikan santapan untuk buaya besar. Belum diketahui di mana lokasi pria yang nekat melewati kandang buaya besar, kemungkinan berada di kawasan Amerika Selatan dengan bahasa Portugisnya, namun yang jelas bukan berada di Indonesia.

Video mengerikan itupun kini disukai hingga 2 ribu lebih dan mendaptkan beragam komentar dari warganet.

"Se ele escorrega nessa grama, já era!!," (Jika dia terpeleset di rumput itu, itu akan hilang!!)," ujar akun @ renatamazotte.

"Um sustinho de vez em quando não mata ninguém, hehheeee😂 (Sedikit menakut-nakuti sesekali tidak membunuh siapa pun, hehheeee 😂)," ujar akun @ gesgioges.

"Quase que pega no mocotó... (Hampir menangkap mocotó...)," ucap akun @ thiagomicaael06.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfUHJ56F7Jo/

"Pitfall na vida real (jebakan dalam kehidupan nyata)," tulis akun @ onardo_osoriio.

"Meu deus povo brinca com coisas séria, si cai já era (Ya Tuhan, orang-orang bermain dengan hal-hal serius, jika Anda jatuh, itu berakhir)," ungkap akun @ anyvaldo_silva.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network