Kereta Api Ditilang Polisi Ini Bikin Ngakak, Padahal Faktanya Nunggu Jalur Aman

"Dalam video terlihat seorang berseragam layaknya seorang polisi mendatangi dan mengobrol dengan masinis kereta api di samping pintu lokomotif."

Viral | 19 July 2022, 07:59
Kereta Api Ditilang Polisi Ini Bikin Ngakak, Padahal Faktanya Nunggu Jalur Aman

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video yang diklaim memperlihatkan seorang polisi menilang kereta api. Pada video terlihat seorang petugas berseragam coklat menghampiri kereta api yang sedang dalam keadaan berhenti di tengah jalurnya.

Video tersebut viral di media sosial yang juga diunggah oleh akun instagram @ andreli_48.
"Viral video narasi kereta kena tilang. Faktanya kereta tersebut tertahan rambu (jalur sedang tidak aman)," tulis dalam caption unggahannya.

Video tersebut direkam oleh salah seorang pengendara sepeda motor yang melihat kereta api berhenti di tengah jalur rel. Dalam video terlihat seorang berseragam layaknya seorang polisi mendatangi dan mengobrol dengan masinis kereta api di samping pintu lokomotif.
 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cf_eVHapjsS/

"Ohh ditilang anji**, ditilang co*....," ucap salah seorang dalam video.

Video tersebut pun akhirnya viral di media sosial, namun setelah ditelusuri lebih lanjut video berita kereta api ditilang polisi ini faktanya berhenti di tengah jalan karena sedang menunggu jalur aman. Belum ada keterangan jelasnya, apakah orang tersebut seorang polisi dan di mana lokasi jelasnya juga belum diketahui.

Video tersebut tentunya bikin ngakak netizen, kini video tersebut viral di media sosial dan dibanjiri beragam komentar dari netizen.

"Kok bisa ada yg percaya klo keretanya bneran di tilang 😂," ucap akun @ khaizbt.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cf_eVHapjsS/

"spion ga lengkap cuma kiri tok,". ucap akun @ nurarifing.

"Mana mungkin ditilang. Mungkin keretanya lagi ketahan lampu. Trus polisinya nyamperin masinisnya, mungkin karena mereka berteman. MUNGKIN GUYS. GW GAK MAU DIKIRA nYEBAr HOAX," ungkapa akun @ coconutbark.

"Mas sinis nya mungkin gak pake helm sama gak bawa STNK ...," ujar akun @ aa_warkop.

"Yang nge rekam niat ya bercanda. Yang nonton udah kepalang jelek fikirannya kalo berhubungan sama polisi + tilang akhirnya ngetik dan percaya tanpa mikir dua kali.," ungkap akun @ a__annatasyaa18.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cf_eVHapjsS/

"yg ngrekam antara rabun/halu/polos/lugu/bnr2 tdk tau .. ,,kereta kena tilang 😢😢,pdhl yg pke rompi itu security KAI 🙄🙄🙄," ujar akun @ arya_nts.

"😂😂😂😂 baru ini liat kereta d tilang," ucap akun @ fie_adm


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network