Mancing Di Pinggir Sungai, Angler Ini Dikejar dan Nyaris Saja Diterkam Buaya

"Angler ini hampir saja diterkam buaya besar saat sedang memancing di sungai. Peristiwa itu terjadi saat ia memancing di pinggiran sebuah sungai besar."

Viral | 19 July 2022, 08:24
Mancing Di Pinggir Sungai, Angler Ini Dikejar dan Nyaris Saja Diterkam Buaya

TamanPendidikan.com - Bahaya bisa saja datang kapan saja. Kita harus tetap waspada di setiap waktu dalam kegiatan yang kita lakukan setiap harinya. Seperti yang akan terjadi pada pemancing dalam video ini.

Angler ini hampir saja diterkam buaya besar saat sedang memancing di sungai. Peristiwa itu terjadi saat ia memancing di pinggiran sebuah sungai yang terlihat sangat besar.

Peristiwa itu terekam dalam video yang kemudian diunggah oleh akun instagram @ horseefish. "OLHA O PERIGO....🐊 (LIHAT BAHAYA ....🐊)," tulisnya dalam bahasa Portugis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce4DCKUJcRQ/

Dalam rekaman video tersebut nampak awal mulanya angler yang sedang memancing di pinggiran sungai itu tetap santai menunggu ikan yang menyantap umpannya. Namun tiba tiba muncul buaya dari arah depannya.

Buaya besar itu lalu bergerak sangat cepat menuju ke arah pria yang sedang memancing ikan di pinggiran sungai itu. Setelah mengetahui seekor buaya besar yang mendekati dan mencoba menerkamnya, seketika dia langsung berlari dengan cepat ke daratan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce4DCKUJcRQ/

Untungnya angler ini tetap selamat dan berhasil menyelamatkan diri dari kejaran buaya besar itu. Belum diketahui di mana lokasi jelasnya kejadian tersebut.

Video tersebut hingga kini sudah disukai 7 ratusan dan ditanggapi beragam komentar dari warganet.

"Esse jacare tava uma flexa (Buaya ini adalah anak panah)," ucap akun @ davizinho_love_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce4DCKUJcRQ/

"A única certeza é que esse caboclo é brasileiro 🇧🇷 (Satu-satunya kepastian adalah bahwa caboclo ini adalah orang Brasil)," ujar akun @ lincolnbrau.

"A velocidade do bicho, cruz credo (Kecepatan hewan, lintas kredo)," ungkap akun @ debora_djf.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network