Viral Pertarungan Spesies Ular Beracun, Black Mamba dan Derik

"Dua ekor ular berbisa mematikan terlibat duel satu lawan satu."

Viral | 20 July 2022, 05:25
Viral Pertarungan Spesies Ular Beracun, Black Mamba dan Derik

TamanPendidikan.com - Dua ekor ular berbisa mematikan terlibat duel satu lawan satu. Ular yang bertarung di tanah berpasir ini berjenis black mamba melawan derik.

Black mamba memiliki nama latin Dendroaspis polylepis. Ular ini terkenal dengan ukurannya yang besar, gerakan yang cepat, dan bisa yang mematikan.

Cara black mamba membunuh mangsanya adalah dengan menggigit mangsanya dan memasukkan bisa ke dalam tubuhnya. Kemudian, ular ini akan melepaskan mangsanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Sedang ular derik memiliki ciri khas ekor yang terdiri dari segmen-segmen yang bisa menimbulkan suara yang keras bila digetarkan. Ular derik merupakan salah satu spesies ular yang paling berbahaya. Hewan melata ini memiliki racun paling mematikan di antara banyak ular pada umumnya.

Pertarungan ular black mamba berhadapan dengan ular derik ini diunggah oleh akun @trumdongvat di TikTok. Di tayangan. dua ular ini bertemu di satu areal tanah berpasir. Ular black mamba, nampak menyerang terlebih dahulu menggigit bagian badan ular derik.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Pertarungan spesies ular beracun ini telah ditonton oleh 10 ribu kali tayangan. Pertarungan antara black mamba dan derik ini bisa dikata berjalan dalam tempo lambat.

Dalam pertarungan, ular derik umumnya menyerang jika benar-benar terjebak atau terancam. Jika merasa terganggu, ular ini membentuk tubuhnya seperti huruf 'S' dan menggetarkan ekornya. Sedang black mamba memang lebih agresif saat menyerang.

@trumdongvat 😱😱😱 #wildanimals #anaconda #dongvat #animals ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network