Dikira Bakal Tarung Sengit, Anaconda Besar Ini Malah Kabur Saat Bertemu Buaya

"Seekor ular Anaconda bertemu dengan seekor buaya di tepian rawa"

Viral | 20 July 2022, 05:48
Dikira Bakal Tarung Sengit, Anaconda Besar Ini Malah Kabur Saat Bertemu Buaya

TamanPendidikan.com - Seekor ular Anaconda bertemu dengan seekor buaya di tepian rawa. Keduanya nampak awas menunggu serangan dari lawan.

Kedua hewan predator yang mengerikan dalam posisi saling berhadap-hadapan. Jarak antara anaconda dan buaya ini kurang dari 1 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Video anaconda berhadapan dengan buaya ini diunggah oleh akun @trumdongvat di TikTok. Pertemuan dua hewan mematikan ini nampaknya akan menimbulkan pertarungan sengit. Tapi yang terjadi kemudian, justru sebaliknya.

Saat berhadap-hadapan, ular Anaconda memiliki balik arah. Ular anaconda mundur menuju tepian sungai yang lain. Sepintas terekam, buaya menyerang Anaconda.

Tapi Anaconda bergerak cepat menjauhi Buaya. Ular pelilit yang tergolong ular terbesar di dunia menurut diameter badan maksimum ini memilih melarikan diri. Ular semi akuatik ini nampak kemudian masuk ke dalam sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Sedang buaya nampak masih berada di tepian sungai. Usai mengamati anaconda yang kabur, buaya tersebut menuju kembali ke sungai. Buaya nampak berenang ke tengah sungai.

Pertemuan antara dua predator mematikan ini urung jadi pertarungan yang sengit. Dua hewan mematikan ini kembali ke kawasan mereka masing-masing dengan selamat tanpa pertumpahan darah.

@trumdongvat #anaconda #crocodile #phyton #animals #wildanimals ♬ nhạc nền  - Kungfu Động Vật👊


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network