Demi Lindungi Telurnya, Biawak Ini Lawan Piton Besar Tapi Berujung dalam Belitan Ular

"Induk biawak mempertahankan sarangnya dari serangan piton demi melindungi telur-telurnya"

Viral | 20 July 2022, 07:11
Demi Lindungi Telurnya, Biawak Ini Lawan Piton Besar Tapi Berujung dalam Belitan Ular

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton mendatangi sarang biawak. Induk biawak mempertahankan sarangnya demi melindungi telur-telurnya.

Biawak beberapa kali menyerang piton agar menjauh dari sarangnya. Tapi ular piton terus merangsek maju ke sarang biawak.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Video biawak yang melawan piton besar demi lindungi telurnya ini diunggah oleh akun @trumdongvat di TikTok. Di tayangan itu, nampak biawak berhasil menggigit bagian kepala piton. Namun serangan biawak ini, di sisi lain juga jadi malapetaka baginya.

Piton yang digigit di bagian kepala, lalu mulai membelit biawak. Belitan piton menggulung di bagian kepala biawak. Biawak pun kesulitan untuk bergerak.

Ular piton merupakan ular tidak berbisa, namun belitan piton sangat berbahaya. Ia tergolong predator penyergap.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Ular piton akan melingkarkan tubuhnya pada tubuh hewan yang hendak ia makan. Tujuannya adalah untuk menghentikan pernapasan. Kemudian, ular piton membuka rahangnya yang lentur dan menelan secara utuh mangsanya.

Di tayangan akhir video biawak yang melawan piton besar demi lindungi telurnya ini, induk biawak terlilit ular piton. Biawak yang menjaga telurnya tersebut berujung nahas terjebak kesulitan dalam belitan piton.

@trumdongvat 😱😱😱 #wildanimals #dongvat #anaconda #animals ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network