Penonton Kesurupan, Pemutaran Film Horor di Bioskop Ini Sempat Ditunda karena Heboh

"Akibatnya banyak yang histeris dan takut dengan adanya salah seorang wanita yang kesurupan saat menonton film Ivanna ini."

Viral | 23 July 2022, 08:29
Penonton Kesurupan, Pemutaran Film Horor di Bioskop Ini Sempat Ditunda karena Heboh

TamanPendidikan.com - Sebuah kejadian menegangkan terjadi di sebuah gedung bioskop yang sedang memutar film bergenre horor. Saat film sedang berlangsung tiba-tiba seorang penonton wanita mengalami kesurupan. Saat itu dia sedang menonton Film Horor Ivanna di bioskop.

Sinopsis film Ivanna menceritakan tentang hantu wanita Belanda yang meneror penghuni sebuah panti. Film Ivanna dapat menjadi salah satu pilihan bagi penikmat film horor yang saat ini tayang di bioskop Makassar.

Saat ini Film Ivanna mulai tayang di bioskop Makassar pada 14 Juli 2022 lalu. Film genre horor tersebut dapat dinikmati di semua bioskop Makassar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rosendichaca/video/7122128823243574555?_t=8UAb4IQcBwQ&_r=1

Video yang menampilkan sorang penonton kesurupan saat pemutaran film di bioskop ini diunggah oleh akun tiktok @ rosendichaca. "Film Ivanna memakan korban ....," tulisnya.

Dalam video tersebut seorang wanita nampak tak sadarkan diri dan terlihat kesurupan saat sedang menonton film Ivanna di salah satu bioskop. Wanita tersebut terus berteriak mengerang tak sadarkan diri.

Beberapa orang di sekitarnya mencoba menenangkannya. Orang-orang yang menonton di bioskop tersebut juga terlihat ramai. Akibatnya banyak yang histeris dan takut dengan adanya salah seorang wanita yang kesurupan saat menonton film Ivanna ini.

Akhirnya, pemutaran fim tersebut dihentikan sementara waktu. Namun setelah wanita tersebut akhirnya bisa tenang dan film pun pemutaran film pun dilanjutkan kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rosendichaca/video/7122128823243574555?_t=8UAb4IQcBwQ&_r=1

"Saking seremnya 😱 salah satu penonton kesurupan, hingga film dihentikan sementara," imbuhnya.

Video yang kini viral dan disukai 68 ribu lebih tersebut hingga kini ramai dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Warganet mengira bahwa film tersebut tidak terlalu menyeramkan.

"perasaan filmnya ngga se seram itu deh 😂," ujar akun @ Maria Ulfa21762.

"kata mbanya pen makan popcorn wuahhhh wuaahhhhhhhh😂," tulis akun @ marsel.

"mungkin gampang mikir hal negatif trs gampang ditempelin ga si? soalnyaa aku liat b aja malah banyak yg ngakak juga cuma ada beberapa jumpscare doang,"
ungkap akun @ your mood✨.

"ga serem anjir cuma jumpscare doang😭," sahut akun @ alya valencia.

"Menurutku lebih worth it ivanna drpada KKN😂," ucap akun @ daffays1.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rosendichaca/video/7122128823243574555?_t=8UAb4IQcBwQ&_r=1

"seharusnya judul filmnya "nene ani yang tidak tau apa apa”," sahut salha satu warganet akun @ 🚹
"kenapa ceritanya diaku gk serem ya🥺,"
ujar akun @ Aisyaahnya boot.

"perasaan film nya gk serem deh, gw aja heran pas nonton...yg lain pada teriak" tpi kokk gw tenang sndiri sampe mikir serem nya bagian mananya sih wkwk," ungkap akun @ 𝘼𝙧𝙠𝙖𝙣•𝙋𝙪𝙩𝙧𝙖.

@rosendichaca Film Ivanna memakan korban, saking seremnya 😱 salah satu penonton kesurupan, hingga film dihentikan sementara  #ivanna ♬ suara asli  - Chaca Rosendi


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network