Cara Mempelai Pria Beri Mahar Rp100 Juta Ini Viral, Ini Penjelasan Pempelai Wanita

"Pasca viralnya video tersebut, akhirnya sang mempelai wanita dengan akun tiktok @ septianc22 memberikan klarifikasi."

Viral | 23 July 2022, 08:43
Cara Mempelai Pria Beri Mahar Rp100 Juta Ini Viral, Ini Penjelasan Pempelai Wanita

TamanPendidikan.com - Salah satu syarat yang dilakukan oleh seorang calon pengantin mempelai pria adalah memberikan mahar kepada mempelai wanita. Beragam mahar yang bisa diberikan oleh seorang mempelai pria, ada yang nilai materialnya sangat mahal dan fantastis, bernilai sedang, bahkan ada yang terlihat biasa biasa saja.

Beredar dimedia sosial video yang memperlihatkan seorang pria memberi mahar dengan uang senilai Rp100 juta. Video tersebut diunggah oleh akun tiktok @ernisa chayra yang kemudian viral di sosial media.

"Dikasih mahar 100juta, tapi gaya pengantin cowo nauzubillah," tulis caption dalam unggahan.

Dalam video nampak mempelai pria melemparkan gepokan uang senilai Rp100 juta dari sebuah tas di kursi di atas pelaminan. Sementara di depannya, seorang mempelai perempuan berdiri, menunggu suaminya itu mengeluarkan begitu banyak uang sebagai maharnya. Setelah selesai, pasangan pengantin itu kemudian berdiri dan perpose ke arah kamera.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ernisa_chayra/video/7122290870006598939?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Hal yang lebih mengejutkan, sambil menghisap rokoknya, pengantin lelaki yang mengenakan jas hitam tersebut memasang wajah sombongnya setelah memberikan banyak uang di depan umum untuk sang istri.

Mereka pun bersalaman di depan pelaminan. Dengan dagu terangkat, dan sesekali menghisap rokoknya, pengantin lelaki itu menunggu sang istri yang tengah mencium tangannya.

Pasangan pengantin itu kemudian beriringan memasuki pelaminan menelusuri karpet merah. Lagi-lagi, dia menyelipkan rokok tersebut di mulutnya dengan dagu terangkat dan ekspresi yang tak ramah.

Tak ada tawa dan juga senyum bahagia di wajah pengantin tersebut, layaknya pasangan yang baru saja menikah. Video tersebut akhirnya viral dan tersebar di beberapa media sosial dan mendapat banyak sorotan dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ernisa_chayra/video/7122290870006598939?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"eddaaasss segitu baru nikah, gimana ntar, kasihan mbak nya, mending bisnis aja mbak, jadi pembisnis mandiri tanpa laki laki🥰 ", ujar akun @ user8232241331868.

"itu ga sesuai yg di pikirin netizen ko mba, toh mba nya uda bikin klarifikasi jg," tulis akun @ wulan sudah islam.

"😂 jutawan sehari," ujar akun @ Jualtudung 65🧕.

Pasca viralnya video tersebut, akhirnya sang mempelai wanita dengan akun tiktok @ septianc22 memberikan klarifikasi. "@Anita Hsincu sudah jelas ya, hanya kesalahfahaman. mohon jangan di viralkan lagi🙏," ujar dalam tulisan komentarnya.

Mempelai wanita dalam klarifikasinya di video tersebut mengatakan bahwa ia tidak tertekan seperti dalam video sebelumnya. Menurutnya konsep pernikahan tersebut memang bertemakan mafia.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ernisa_chayra/video/7122290870006598939?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Dalam video acara tersebut hanya untuk keluarga pribadi saja dan rekan dekat saja, tidak semua orang diundang. Orang memposting video tersebut adalah saudaranya dengan tanpa sengaja. Dia sendiri dan suaminya tidak memposting apapun.

Acara tersebut memang sudah terkonsep sebelumnya atas izin keluarganya, sebagai dokumentasi pribadi saja.

@septianc22 #stitch dengan @Anita Hsincu ♬ suara asli  - tia


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network