Mancing di Sungai, Angler Ini Malah Bertemu Biawak yang Sedang Bertarung dengan Kobra

"Seorang pemancing mendapati momen tak terduga saksikan pertarungan biawak vs king kobra"

Viral | 24 July 2022, 01:57
Mancing di Sungai, Angler Ini Malah Bertemu Biawak yang Sedang Bertarung dengan Kobra

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing mendapati momen tak terduga saat hendak memancing. Ia menyaksikan pertarungan sengit antara seekor biawak dan seekor ular king kobra. Pertarungan dua satwa liar ini bikin ngeri pemancing.

Video rekaman pemancing yang abadikan pertarungan biawak lawan king kobra tersebut diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia. Mulanya pemancing hendak memancing di sungai. Di tengah perjalanan, ia mendapati pemandangan ngeri.

"Pas mancing ketemu beginian lg duel auto kabur 🎣 Kira2 siapa yg menang 😁” tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Kedua hewan reptil ini terlihat saling adu serang di pinggiran sungai. Dalam video tersebut terlihat kobra hitam mendongakkan kepalanya dan lebarkan tudung saat berhadapan dengan biawak.

Kobra hitam itu langsung mencoba menggigit tubuh dan kepala biawak. Sedang si biawak dalam posisi tengah menggigit ekor king kobra

Aksi pertarungan kedua hewan reptil ini pun terus berlanjut saling adu serang dan kekuatan. Dimana keduanya mempunyai senjata yang mematikan.

Kobra terkenal dengan bisanya yang bisa mematikan, begitu pula biawak mempunyai senjata yang juga bisa melumpuhkan dengan liur gigitanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Belum diktehui bagaimana akhir dari kedua hewan reptil ini, dan lokasi kejadianya nya pun tidak dijelaskan dari pengunggah video

Video tersebut kini ramai ditonton warganet, hingga kini sudah disukai 13 ribu lebih dan dibanjiri beragam komentar dari warganet, banyak dari warganet yang menanyakan siapa pemenangnya

"Dipisahin lah bro.... Kasihan....," ujar akun @ abriyastore.

"Ini ne fungsinya biawak biar habitat kobra tidak banyak👏 ", ungkap akun @ darmasetiawan87.

"Biawak itu kebal racun kobra ya?," tanya akun @ ar_junot

"Racun ketemu racun who's win?," tanya akun @ bagusadhityaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network