Usai Adu Gaya di Citayam Fashion Week, Cewek Ini Curhat Dibubarkan Petugas

"Usai adu gaya busana di Citayam Fashion Week, kreator TikTok @tamarajessica curhat dibubarkan petugas gabungan."

Viral | 26 July 2022, 01:00
Usai Adu Gaya di Citayam Fashion Week,  Cewek Ini Curhat Dibubarkan Petugas

TamanPendidikan.com - Usai adu gaya busana di Citayam Fashion Week, kreator TikTok @tamarajessica curhat dibubarkan petugas gabungan. Dalam video yang ia unggah, terdengar suara sirine dan pengeras suara dari petugas gabungan baik kepolisian, Satpol PP dan Dishub DKI Jakarta.

"HHAHA SERU BGT KEMAREN CITAYEM FASHION WEEK , walaupun Berakhir diusir dishub tp gilasih seru," tulis @tamarajessica di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tamarajessica

Di awal video, @tamarajessica memperlihatkan potongan-potongan video para remaja yang tengah adu busana. @tamarajessica juga ikut adu gaya dan mencuri perhatian lewat tas selempang yang ia kenakan. Ia memperagakan busana bersama dengan dua temannya.

"ootd kak jess the best sihh," puji @salsax22 di kolom komentar.

"SPILL TAS KERUPUK NYA," komentar @κΉ€λ‹ˆμ•Ό niyaa.

Usai memperagakan busana, @tamarajessica bercerita keseruan Citayam Fashion Week berakhir dibubarkan oleh petugas gabungan DKI Jakarta. Terekam petugas menyisir jalan dan membubarkan kerumunan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tamarajessica

"Kita diusir sama dishub," kata @tamarajessica di video.

Citayam Fashion Week memang tengah jadi sorotan lantaran belakangan digelar setiap hari hingga malam. Fenomena ini muncul ketika banyak anak muda dari Bojong Gede, Bekasi dan Citayam datang dan berkumpul di Dukuh Atas, Jakarta yang mudah dijangkau kereta.

Anak muda asal daerah penyangga Jakarta itu mencolok lantaran busana yang dikenakan. Belakangan jumlah mereka bertambah banyak pada akhir pekan sehingga muncul istilah Citayam Fashion Week.

@tamarajessica HHAHA SERU BGT KEMAREN CITAYEM FASHION WEEK , walaupun Berakhir diusir dishub tp gilasih seru πŸ˜‚ #citayamfashionweek #citayemfashionweek #sudirman #scbd ♬ hotel r a s p u t i n service - veggibeats


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network