Pergi Ke Dapur Saat Dini Hari, Anak Kos Ini Dapati Piton Menggelantung di Ventilasi

"Terbangun di dini hari, pukul 3 pagi, seorang anak kos mendapati kejadian ngeri."

Viral | 26 July 2022, 00:17
Pergi Ke Dapur Saat Dini Hari, Anak Kos Ini Dapati Piton Menggelantung di Ventilasi

TamanPendidikan.com - Ular piton ini dalam posisi hendak turun ke lantai dapur. Posisi kepala ular berada di bawah mengarah ke lantai dapur.

Video temuan ular piton menggelantung di ventilasi dapur diunggah oleh akun @suarabergema2.id di Instagram. Di tayangan, perekam video menjaga jarak saat mengambil video ular yang menggelantungi di ventilasi ruang dapur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/suarabergema2.id/

"Malem-malem jam 3 subuh seekor ular masuk ke dalam kosan lewat dapur di Salah satu kosan di Serpong, Tangsel," tulis @suarabergema2.id membagikan informasi lokasi temuan piton tersebut.

Panjang ular piton tersebut kurang lebih 2 meter. Ular pembelit ini menggeliat di ventilasi yang ada di atas dapur. Sebagian tubuh ular bagian ekor nampak berada di luar di dinding belakang dapur.

"Ular ini ketiga kalinya muncul setelah 2 ular lain sudah ditangkap kemarin, hati-hati cuaca hujan gini ular sering naik ke permukaan", lanjutan narasi @suarabergema2.id.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/suarabergema2.id/

Video ular piton yang didapati menggelantung di ventilasi dapur ini bikin warganet ngeri.

"Ini yg ta takutin yaa Allah... Merinding liatnya," komentar @dnc_sweety.

"iiihh Seremnya masuk rumah lg tu, mana gede bnget ularnya, Black Cobra kali tu," tulis @tifah_khoja.

"Emang katanya kalau ular ketangkep apalagi dibunuh bakalan datang kawanannya gitu..kayak neror gitu," komentar @netizen_nih_bos.

@infotangerang.id Malem-malem jam 3 subuh sebuah ular masuk ke dalam kosan lewat dapur di Salah satu kosan di Serpong  #fyp #infotangerang ♬ Milk Tea - Official Sound Studio


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network