Sesi Foto di Pelaminan, Ibu Mempelai Ini Tiba-tiba Ambruk Pingsan

"Sang pengantin wanita langsung mendekap sang ibu dan mencoba untuk membangunkannya. Menurut keterangan, sang ibu jatuh ambruk pingsan karena kelelahan."

Viral | 29 July 2022, 11:47
Sesi Foto di Pelaminan, Ibu Mempelai Ini Tiba-tiba Ambruk Pingsan

TamanPendidikan.com - Pernikahan merupakan suatu momen berharga dalam hidup seseorang. Untuk mengenang moment ini tak jarang mengabadikannya dengan mengambil foto dan merekam video saat acara pernikahan sedang berlangsung. Sesi foto biasanya dilakukan bersama keluarga, saudara, teman-teman, dan tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan itu.

Sesi foto dalam pernikahan merupakan sesi yang membahagiakan bagi kedua mempelai. Namun hal mengejutkan terjadi sang ibu mertua jatuh ambruk pingsan di pelaminan. Warga yang melihat kejadian ini pun heboh dan segera menolong ibu itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CghMB-ypjq7/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Video yang diunggah oleh akun instagram @statusfakta ini viral. Dalam video itu tampak momen mengejutkan dan menyedihkan ketika sesi foto bersama pengantin dengan ayah dan ibu mempelai. Sang ibu terlihat lemas dan tiba-tiba ambruk pingsan jatuh ke kursi pelaminan yang ada di belakangnya.

Melihat kejadian ini, sontak membuat sang pengantin dan tamu undangan yang hadir pun terkejut dan histeris. Sang pengantin wanita langsung mendekap sang ibu dan mencoba untuk membangunkannya. Menurut keterangan, sang ibu jatuh ambruk pingsan karena kelelahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CghMB-ypjq7/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Warganet yang melihat video ini pun terkejut dan ramai diperbincangkan di dunia maya sehingga viral. Banyak warganet yang menyoroti tingkah seorang ayah pengantin yang terlihat sangat santai ketika istrinya jatuh ambruk pingsan. Karena suasana hajatan sudah heboh, akhirnya sang ayah mendekati sang ibu dan berjongkok untuk mengurut kaki si ibu pengantin itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CghMB-ypjq7/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Sampai saat ini, belum diketahui di mana lokasi kejadian ini berlangsung. Kemungkinan momen ini terjadi di Jawa lantaran busana adat yang digunakan pengantin merupakan busana adat Jawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network