Viral

Cara Tegur Tukang Becak yang Tidur Di Trotoar Tak Sopan, Pria Ini Akhirnya Dikecam

Cara Tegur Tukang Becak yang Tidur Di Trotoar Tak Sopan, Pria Ini Akhirnya Dikecam

Seorang pria merekam dan tegur tukang becak yang lelap tidur di jok becak di trotoar

TamanPendidikan.com - Seorang pria merekam dua tukang becak yang lelap tidur di jok becak mereka masing-masing. Para tukang becak ini, memarkir becaknya di trotoar.

Perekam video itu kesal. Pasalnya, tukang becak yang tidur memarkir becaknya di trotoar itu menghalangi pejalan kaki. Ia pun lantas menegur salah seorang tukang becak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Video pria yang menegur tukang becak yang tidur di trotoar itu diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Lokasi kejadian ini, diinformasikan di trotoar kawasan Masjid Sabilillah Malang, Jawa Timur. Cara pria tersebut menegur tukang becak jadi sorotan sebab memuat hinaan.

“ini ya tukang becak ini ya sudah burik bau ya nek (kalau) parkir sembarang tempat, heran aku,” ujar perekam sembari berjalan kaki menuju ke para tukang becang.

Perekam kemudian berhenti di depan seorang tukang becak berkemeja putih yang tengah tertidur pulas. Pria tersebut lalu menggerutu. Tukang becak yang awalnya tertidur lantas terkaget bangun.

“Pak harusnya bapak parkir sini lho pak, ini buat jalan kaki, parkir sini lho gimana sih, parkir ini jalan kaki,” ujarnya dengan nada marah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Tukang becak yang sudah tua itu pun hanya menjawab ‘iya’ sambil beranjak dari jok becaknya. Pria itu kemudian pergi dan melanjutkan berjalan.

Video pria yang menegur tukang becak yang tidur di trotoar itu mendapat kecaman dari warganet karena menegur dengan hinaan yang tak manusiawi dan kasar.

"Negur boleh, tapi kita diajarin cara bersopan santun ke org yang lebih tua, ilmu No.2 atitude No. 1," tulis @kamelahmd_.

"Gak ada sopan santun nya, so banget berkuasa cuih," kecam @liasuci__ merasa kesal.

"Niat pengen dapat simpati malah dapat hujatan 😂," komentar @mtiaar_.




Scroll to Top