Mau Dipakai, Sepatu Kulit Ini Ternyata Didiami Ular

"Beruntung sang pemilik sepatu tidak dipatuk ular itu saat hendak memakainya."

Viral | 08 August 2022, 10:24
Mau Dipakai, Sepatu Kulit Ini Ternyata Didiami Ular

TamanPendidikan.com - Ular adalah hewan melata yang sangat suka bersembunyi di tempat-tempat yang gelap, lembap, dan tidak terjangkau manusia. Kebanyakan ular bersembunyi di semak-semak, di lubang tanah, di tumpukan benda-benda yang tak terpakai yang berantakan, dan lain sebagainya. Namun siapa sangka, ternyata ada juga ular yang bersembunyi di dalam sebuah sepatu.

Momen menegangkan ini diunggah oleh akun instagram @siakapkeli. Dalam video tampak seekor ular keluar dari dalam sepatu kulit coklat yang hendak dipakai oleh pemiliknya. Melihat ada ular di dalam sepatu, membuat sang pemilik kaget dan langsung melempar sepatu itu ke area yang lapang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgqGDeTJT_r/

Sang pemilik sepatu langsung mengambil kayu dan mencoba mengusir ular itu dengan memasukkan kayu ke dalam sepatu. Ular pun tak kunjung keluar. Kemudian sang pemilik sepatu membolak-balikan sepatunya sembari memasukkan kayu ke dalam sepatu itu. Akhirnya ketika sepatu itu dalam posisi miring, sang ular pun langsung keluar dan berlari menjauhi sepatu.

Kejadian ini menarik perhatian netizen di media sosial. Video yang berdurasi sekitar 30 detik itu pun berhasil ditonton oleh oleh beribu pasang mata pengguna akun instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgqGDeTJT_r/

Sampai saat ini belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Tak sedikit pula netizen yang mengomentari dan membanjiri tanggapan atas kejadian menegangkan itu. Beruntung sang pemilik sepatu tidak dipatuk ular itu saat hendak memakainya.

"Allahuakbar seramnya," tulis akun @tshyarahman.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgqGDeTJT_r/

"Adalh tu bau2 kesedapan tu (ada aroma-aroma yang sedap itu)," komentar akun @zartzu_98.

"Nak pakai kasut tengok-tengok dulu (kalo mau pakai sepatu dilihat dulu),"
timpal akun @siakapkeli

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network