Masuk Sarang Burung di Batang Pohon Kelapa, Ular Ini Diserang Burung

"Seekor ular memanjat pohon kelapa yang menjulang tinggi demi memburu sarang burung"

Viral | 14 August 2022, 01:33
Masuk Sarang Burung di Batang Pohon Kelapa, Ular Ini Diserang Burung

TamanPendidikan.com - Seekor ular memanjat pohon kelapa yang menjulang tinggi. Ular ini menyasar ke lubang sarang burung di batang pohon kelapa.

Ular ini hendak memangsa anak-anak burung yang ditinggalkan induknya. Tapi perburuan ular ini tepergok induk-induk burung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/h_shreeharsha/

Video ular yang masuk sarang burung di batang pohon kelapa ini diunggah oleh akun @h_shreeharsha di Instagram. Di tayangan itu, nampak ular berada di lubang batang pohon kelapa. Ular ini tengah menyasar sarang burung di pohon kelapa tersebut.

Tapi upaya ular tak mudah. Aksi perburuan ular ini tepergok induk burung. Akibatnya, ular ini diserang bergantian dan bertubi-tubi oleh sekelompok burung yang beterbangan di sekitarnya.

Burung-burung ini berupaya mencakar dan mematuk ular dengan paruhnya. Burung-burung ini bergantian menyerang ular. Burung-burung ini berupaya mengusir ular menjauh dari sarang mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/h_shreeharsha/

Sedang ular yang berada di pohon kelapa, nampak dalam kondisi tercepat. Ular ini kesulitan untuk menyerang balik pada burung-burung yang menyerangnya. Ular ini tak leluasa untuk bergerak menghindari serangan-serangan burung.

ideo ular yang masuk sarang burung di batang pohon kelapa mendapat sorotan dari warganet.

"sumber makanan d daratan susah," pendapat @tanaman_hias_payakumbuh menilai ular mesti memanjat pohon kelapa demi memperoleh mangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network