Seekor Gajah Ini Terjebak di Banjir Bandang, Warga Hanya Bisa Nonton Tak Bisa Bantu

"Seekor gajah alami nasib buruk terjebak banjir bandang"

Viral | 14 August 2022, 02:12
Seekor Gajah Ini Terjebak di Banjir Bandang, Warga Hanya Bisa Nonton Tak Bisa Bantu

TamanPendidikan.com - Seekor gajah alami nasib buruk terjebak banjir bandang. Gajah ini kesulitan untuk bergerak menyeberangi sungai yang meluap.

Di sungai yang meluap itu, arus air deras dan kencang. Gajah tersebut terjebak persis di tengah sungai yang meluap.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/achu_aanapranthan_/

Video seekor gajah yang terjebak di banjir bandang ini diunggah oleh akun @achu_aanapranthan di Instagram. Di tayangan video itu, nampak kejadian gajah yang tejebak banjir bandang ini disaksikan oleh sejumlah orang. Mereka menyaksikan nasib nahas yang dialami gajah dari pinggiran sungai.

Orang-orang tersebut hanya bisa menonton kesulitan yang dialami gajah. Mereka tak kuasa dan tak memiliki daya untuk menolong gajah tersebut. Pasalnya, arus banjir bandang tersebut timbulkan ngeri. Terseret arus besar kemungkinan bakal hanyut yang dapat hilangkan nyawa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/achu_aanapranthan_/

Gajah yang terjebak di banjir bandang itu berjuang sendirian. Gajah ini mencoba untuk menyeberangi sungai. Tapi arus terlalu kencang membuat ia kesulitan untuk melangkah.

Tapi di sisi lain, gajah itu juga menunjukkan kekuatannya. Arus deras yang mengalir juga tak mampu menghanyutkan gajah. Binatang mamalia besar ini menunjukkan bahwa ia memiliki kekuatan besar untuk menahan arus air yang mengamuk.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network