Polisi Jail Umpetin Lauk Temannya Saat Makan Bareng Ini Bikin Ngakak

"Karena merasa kehilangan, polisi yang duduk menghadap ke depan ini pun mencurigai temannya telah mengambil lauk dengan berusaha membolak-balikkan daun pembungkus nasi."

Viral | 14 August 2022, 10:15
Polisi Jail Umpetin Lauk Temannya Saat Makan Bareng Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Polisi adalah penegakan hukum dan penjaga keamanan serta ketertiban masyarakat Indonesia. Peran polisi dalam lingkungan pengadilan bertugas sebagai penyidik. Dalam tugasnya dia mencari barang bukti, keterangan-keterangan dari berbagai sumber, baik keterangan saksi-saksi maupun keterangan saksi ahli.

Peran polisi di masyarakat adalah sebagai penjaga keamanan ketertiban masyarakat dengan menindak para pelanggar hukum. Di balik sosoknya yang menyeramkan bagi sebagian orang, ternyata seorang polisi tetaplah manusia biasa yang memiliki jiwa-jiwa menjaili orang lain. Hal ini seperti halnya kisah dua orang polisi yang sedang makan siang bersama.TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/442359824605294

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Facebook Jadie Doank tersebut terlihat dua orang polisi sedang duduk dan makan nasi padang bersama. Awal video mungkin tak ada yang aneh, tetapi setelah disaksikan lebih lanjut ternyata polisi yang duduk menghadap ke samping menjaili temannya yang duduk menghadap ke depan dengan menyembunyikan lauknya di bawah daun bungkus nasi.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/442359824605294

Karena merasa kehilangan, polisi yang duduk menghadap ke depan ini pun mencurigai temannya telah mengambil lauk dengan berusaha membolak-balikkan daun pembungkus nasi. Namun, dengan akal cerdik sang polisi yang menghadap ke samping, ia berhasil meyakinkan temannya kalau ia tidak tahu ke mana lauk temannya hilang. Padahal lauk yang disembunyikan itu berada di sisi lain di bawah daun pembungkus nasi.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/442359824605294

Kolom komentar dalam unggahan tersebut tampaknya dinonaktifkan sehingga reaksi warganet tidak dapat dingkapkan secara langsung. Namun, terlihat dari jumlah share atau bagikan yang lebih dari 25 ribu kali, menunjukkan bahwa warganet Facebook terhibur dengan perilaku jail seorang polisi yang umpetin lauk temannya saat makan bareng ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network