Pegawai Disuruh Minta Maaf Usai Rekam Pencurian Coklat Ibu Bermercy, Ini Respons Alfamart

"Dalam video yang beredar, ibu tersebut didampingi seorang pengacara dan meminta si pegawai wanita meminta maaf karena sudah merekam kejadian tersebut. Si ibu merasa dirugikan dengan kejadian tersebut."

Viral | 15 August 2022, 02:42
Pegawai Disuruh Minta Maaf Usai Rekam Pencurian Coklat Ibu Bermercy, Ini Respons Alfamart

TamanPendidikan.com - Seorang pegawai wara laba Alfamart viral di media sosial karena dipaksa untuk meminta maaf oleh seorang wan ita dan pengacaranya. Hal itu karena pegawai tersebut merekam pencurian coklat di minimarket tersebut yang dilakukan oleh seorang wanita.

Wanita yang terekam mencuri beberapa batang coklat tersebut datang ke minimarket dengan mengendarai mobil sedan mercy. Namun upaya sang pegawai yang merekam dan meminta sang ibu untuk membayar coklat yang sudah dicurinya itu malah berbuntut panjang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChPnjtrJzVM/

Si pegawai wanita tersebut disuruh minta maaf. Dalam video yang beredar, ibu tersebut didampingi seorang pengacara dan meminta si pegawai wanita meminta maaf karena sudah merekam kejadian tersebut. Si ibu merasa dirugikan dengan kejadian tersebut.

Video itu viral dan mendapat reaksi dari warganet. Mereka menyayangkan sikap si Ibu yang justru malah membawa pengacara untuk penekan si pegawai dan menyuruhnya meminta maaf.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChPnjtrJzVM/

Pihak Alfamart akhirnya merespons kejadian yang viral di media sosial tersebut. Alfamart pun berjanji akan melindungi pegawainya. Hal itu disampaikan Alfamart dalam akun officialnya;

"Menanggapi berita terkait dengan pemberitaan viral karyawan Alfamart, berikut tanggapan secara resmi dari managemen Alfamart yang diharapkan dapat memberikan kepastian informasi bagi masyarakat luas 🙏," tulis admin akun @alfamart tersebut.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChP9mJVhGYz/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Ada beberapa poin yang disampaikan oleh Alfart terkait viralnya kasus tersebut. Pihal Alfamart kini sedang melakukan investigasi internal.

"Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari pihak konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan tertekan," tuis Alfa dalam tanggapannya atas kasus yang terjadi di Alfamart Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk Tangerang Selatan pada 13 Agustus lalu itu.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChP9mJVhGYz/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya," pungkasnya.

Kisah pegawai Alfamart yang mendapat tekanan dan dipaksa minta maaf itu viral. Banyak pesohor yang siap membela pegawai wanita itu karena apa yang dilakukannya sudah sesuai prosedur.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network