Bocah Ikut Lomba Makan Kerupuk Tapi Hanya Diam Saja Ini Bikin Gemes

"Aksi diam bocah saat ikuti lomba makan kerupuk ini mengundang perhatian warganet"

Viral | 16 August 2022, 02:05
Bocah Ikut Lomba Makan Kerupuk Tapi Hanya Diam Saja Ini Bikin Gemes

TamanPendidikan.com - Bulan Agustus selalu jadi bulan yang meriah di Indonesia. Seluruh warga di berbagai penjuru Indonesia antusias enyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Warga bukan hanya menghias dan mendekorasi kampung dan tempat tinggal dengan berbagai pernak-pernik dan atribut khas 17-an. Di beberapa daerah juga biasanya sering diselenggarakan lomba yang membuat perayaan semakin meriah.

Lomba-lomba 17-an yang acapkali diadakan seperti lomba memasak, panjat pinang, makan kerupuk, lomba balap karung, lomba kelereng, dan lain sebagainya. Uniknya, lomba-lomba ini kerap mengundang tawa penonton akibat aksi lucu dari peserta lomba.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@namanya_anami

Video yang diunggah oleh akun tiktok @namanya_anami memperlihatkan momen lomba 17-an yang unik dan lucu. Saat lomba kerupuk berlangsung, terlihat seorang bocah terdiam dan termenung di hadapan kerupuk yang menggantung di depannya. Bukannya bersemangat menghabiskan kerupuk yang digantung, bocah ini justru mematung.

Terlihat dalam video ekspresi sang bocah yang sangat datar. Sang bocah hanya menatap kerupuk itu sembari melirik peserta lain dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Lucunya lagi ketika kerupuk itu digoyangkan sampai menyentuh kepala dan pipinya, sang bocah itu benar-benar tak menunjukkan ekspresi apapun dan tetap diam. Bocah ini tetap mematung.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@namanya_anami

Aksi diam bocah ini pun sontak mengundang perhatian warganet. Bahkan, dalam keterangan video itu ditulis "efek ngga disemangatin ayang". Warganet yang melihat tayangan ini pun beramai-ramai menuliskan komentar lucu atas kejadian unik tersebut.

"Gemes deh lihat dedeknya," tulis akun @sity.

"sumpah masi ga bisa ga ngakak kalo liat ini," balas akun @perabotanberkah.

"Adekk gemess ada masalah apa sini crita dek," balas akun @laura.

"abis nelfon ayangnya ternyata sedang berada di panggilan lain," komentar akun @deni.

@namanya_anami ayangnya mendua😩😤 #bandingbandingke #rafael #bongekurma #citayemfashionweek #17agustus1945 #kemerdekaanindonesia🇮🇩 ♬ Ojo Dibandingke Live  - Rafi Mahendra


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network