Makan di Warung Lihat Tikus di Etalase Makanan Ini Bikin Bingung Harus Lanjut atau Tidak

"Warganet yang melihat kejadian ini pun merasa terkejut, membuatnya bergidik dan jijik. Belum diketahui di mana dan kapan kejadian ini berlangsung."

Viral | 17 August 2022, 04:15
Makan di Warung Lihat Tikus di Etalase Makanan Ini Bikin Bingung Harus Lanjut atau Tidak

TamanPendidikan.com - Menjaga kebersihan makanan wajib kita lakukan sebelum menyajikan dan menyantap agar tetap higienis. Hal ini agar makan tidak terkontaminasi oleh kuman maupun bakteri jahat yang dapat membahayakan kesehatan kita. Makanan yang tidak sehat dan sudah terkontaminasi dapat menyebabkan diare, muntah-muntah, bahkan sampai keracunan. Maka dari itu penting bagi kita untuk senantiasa menjaga kebersihan makanan.

Namun, apa yang terjadi bila kita menjumpai ada seekor tikus yang dengan santainya hinggap dan merayap di etalase makanan yang sedang disajikan. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @underc0ver.id yang membuat heboh warganet yang menyaksikannya. Dalam video itu tampak seekor tikus yang tengah merayap dengan santai dan nangkring di atas ayam goreng yang sedang disajikan dalam etalase itu. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChRMXh1pNM8/

Melihat kejadian itu, sontak membuat si pria yang tengah makan menjadi terkejut ketika menyadari keberadaan tikus setelah ia memesan makanan. Bahkan hampir menghabiskan nasi dan lauk yang ada di piringnya. Entah dari mana asal hewan kecil berambut hitam itu, padahal suasana rumah makan itu terlihat bersih dan terang sehingga namun ternyata ada tikus merayap masuk ke dalam etalase makanan itu.

Warganet yang melihat kejadian ini pun merasa terkejut, membuatnya bergidik dan jijik. Belum diketahui di mana dan kapan kejadian ini berlangsung.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChRMXh1pNM8/

Kejadian unik ini berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang menonton dan membagikan video itu, bahkan banyak pula warganet yang memberikan tanggapan dan komentar atas kejadian tikus masuk dalam etalase makanan itu.

"Lagi test food itu," balas akun @adonz14.

"Chef-nya lagi sidak makanan," timpal akun @albyan .

"Itu bagian dari bumbu penyedap rasa," tulis akun @rizkimuhammad0309.

"Tambah gurih," tulis akun @bejo_anakberuntung2001.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChRMXh1pNM8/

"Ratatouille dengan kearifan lokal..pulang kampung setelah berkelana menyeberangi samudera..mencicipi cita rasa Eropa, garam Himalaya, lada Belanda, cabe India, pizza Italia," balas akun @dhideedyah.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network